Mengatasi Penyakit & Masalah Belajar Anak Usia Sekolah (6-12 Tahun)

  • Cover Mengatasi Penyakit & Masalah Belajar Anak Usia Sekolah (6-12 Tahun)
Rp 44.800
Hemat Rp 4.480
Rp 40.320
Judul
Mengatasi Penyakit & Masalah Belajar Anak Usia Sekolah (6-12 Tahun)
Penulis
No. ISBN
9786020213323
Tanggal terbit
Juni - 2013
Jumlah Halaman
256
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 12 Juni 2013




anak kecil bisa kena diabetes juga ya? Emangnya anak juga bisa sakit maag? Gimana sih biar anak konsen belajar? Kok anak kecil bisa kena penyakit orang dewasa?
Duh, anak saya ketularan penyakit temannya di sekolah. Sudahkan Anak Anda menjalani gaya hidup sehat? Kebanyakan ibu saat ini harus bekerja di luar rumah dan tidak sempat memperhatikan anaknya secara penuh. Padahal pada periode anak usia sekolah ada banyak permasalahan kesehatan dan masalah belajar yang sangat menentukan kualitas anak di kemudian hari.

Jadi peranan orang tua dalam mengatasi permasalahan kesehatan anak usia sekolah sebenarnya sangat penting. Deteksi dini, pencegahan dan penanganan gangguan kesehatan anak sekolah dapat mengurangi risiko komplikasi yang ditimbulkan terhadap prestasi belajar anak di sekolah kemudian hari. Mau tak mau, ibu menjadi tumpuan utama anak untuk meraih prestasi belajar setinggi-tingginya. Lagipula sebenarnya mudah untuk menjaga anak-anak tetap sehat jika Anda tahu hal-hal yang harus diperhatikan sejak dini.

Bagaikan dokter anak di rumah, buku ini membantu menjawab berbagai pertanyaan para ibu mengenai masalah belajar serta cara mudah untuk mengenali penyakit yang umum terjadi pada anak usia sekolah. Buku ini juga membekali cara untuk mencegah dan menangani tanda-tanda peringatan yang harus diketahui semua ibu sebelum pergi ke dokter atau ahli. Selain itu, dilengkapi pula dengan berbagai macam tip praktis agar rumah lebih sehat dan ramuan dari dapur yang mudah dibuat sendiri dengan menggunakan bahan-bahan alami. Dengan lebih memperhatikan kesehatan anak usia sekolah, semoga tercipta anak-anak Indonesia usia sekolah yang cerdas, sehat, dan berprestasi berkat para ibu yang pintar dan berdaya seperti Anda!


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Orang Tua dan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Femi Olivia lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020