Amazing Fay

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.38 avg rating - 8 Goodreads ratings
  • Cover Amazing Fay
Rp 32.000
Hemat Rp 17.920
Rp 14.080
Judul
Amazing Fay
No. ISBN
9786021765821
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2013
Jumlah Halaman
128
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Semua orangtua mengharapkan anak yang lucu, cerdas, dan sehat. Namun, apa jadinya kalau yang tidak Anda harapkan menjadi kenyataan. Anak pertama dan satu-satunya yang dimiliki ternyata menyandang autisme. Kekecewaan, kesedihan, dan rasa malu dirasakan. Belum lagi menghabiskan tenaga dan materi yang sangat besar. Apalagi, jika secara ekonomi tidak terlalu memungkinkan. Tapi, dengan cinta kasih, kesabaran, dan rasa sayang yang luar biasa, semuanya menjadi mungkin. Ayah dan ibu dari Fay, seorang penyandang autisme dengan sabar merawatnya. Bukan karena "Yah, mau gimana lagi, kami kan orangtuanya". Tapi, karena Fay adalah anugerah. Kita semua tidak dapat memilih dilahirkan dari orangtua yang mana. Kisah-kisah penuh keceriaan, keharuan, dan menakjubkan dari sebuah keluarga yang anaknya penyandang autis. Apakah kita bisa memiliki keceriaan dalam kondisi seperti mereka?



Sejatinya, orangtua adalah ahli paling utama bagi kondisi anaknya. Pemahaman dan penerimaan orangtua secara penuh terhadap anaknya merupakan modal utama bagi kesuksesan pengasuhan dan pendidikan anak. Terbukti dengan kisah-kisah inspiratif di dalam buku ini. Buku ini patut dibaca, tidak hanya bagi mereka yang memiliki anak berkebutuhan khusus, tetapi juga seluruh orangtua, guru, pendidik, dan praktisi profesional di dalam dunia berkebutuhan khusus (disable). Buku ini sangat positif, memotivasi tanpa basa basi serta sangat inspiring dan empowering! Wajib dimiliki dan dibaca!
Adi D. Adinugroho-Horstman Ph.D
Special Education Specialist.
Dosen dan praktisi klinis pendidikan khusus


Cinta sejati, kasih sayang, pengorbanan, dan kesabaran yang tak mengenal batas adalah hal yang saya rasakan ketika membaca buku ini. Sebuah cerita kehidupan dari orangtua yang selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk anak perempuannya yang menyandang autisme. Cerita demi cerita tidak hanya meninggalkan keharuan, tapi juga kekaguman kepada ayah (Mas Tian), ibu (Mbak Efin), dan juga Fay sendiri. Fay anak yang luar biasa dari orangtua, yang juga tidak kalah luar biasa. We love you Fay, just the way you are!
Tira Soraya
Blogger


Goodreads Review Amazing Fay

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Orang Tua dan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020