Seri ibu sehat : Panduan Praktis Memiliki Buah Hati

  • Cover Seri ibu sehat : Panduan Praktis Memiliki Buah Hati
  • Cover Seri ibu sehat : Panduan Praktis Memiliki Buah Hati
Rp 75.000
Hemat Rp 3.750
Rp 71.250
Judul
Seri ibu sehat : Panduan Praktis Memiliki Buah Hati
No. ISBN
9786021963937
Tanggal terbit
Mei - 2013
Jumlah Halaman
124
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION


Memiliki keturunan pada hakikatnya merupakan keinginan semua pasangan suami istri. Namun, jika bertahun-tahun buah hati belum juga hadir, jangan berkecil hati. Ada banyak upaya yang bisa dilakukan untuk memilikinya. Salah satunya dengan mengenali kesehatan diri sendiri. Tapi bangaimana caranya?

Tidak perlu khawatir, Dokter Taufik Jamaan yang merupakan dokter spesialis kandungan akan menjelaskannya dalam buku ini. Mulai dari memahami organ reproduksi, mengetahui masa subur, sampai penyakit-penyakit yang sering terjadi serta gaya hidup apa saja yang menyebabkan pasangan suami istri tidak juga dikaruniai buah hati. Dengan demikian, masalah yang timbul dapat diantisipasi sedini mungkin.

Bukan hanya itu, Dokter Taufik yang telah berpengalaman bertahun-tahun membantu pasangan suami istri dalam memiliki buah hati akan memaparkan secara detail semua pertanyaan-pertanyaan seputar bagaimana memiliki buah hati dengan bahasa yang mudah Anda pahami.


***

" Memiliki keturunan adalah dambaan setiap insan. Dipanggil "ayah" adalah sebutan terindah bagi seorang pria dan melahirkan dengan lancar adalah saat paling agung bagi seorang ibu. Namun ternyata tidak semua insan mendapat kesempatan itu. Ada rahasia besar dibalik itu. Dr Taufik Jamaan, dengan sangat indah dan komprehensif menuturkan bagaimana ikhtiar horizontal-medis dan vertikal-spiritual untuk mendapatkan buah hati. Melalui buku ini penulis bukan saja mem bantu hadirnya kebahagian di tengah keluarga tetapi juga mendorong tercapainya Millenium Development Goals (MDGs) melalui penurunan kematian ibu hamil dan menyusui." Satu buku yang harus hadir disetiap rumah Indonesia.
Dr. H. Muhammad Syafii Antonio, MEc - Dewan Ekonomi Syariah, Direktur Tazkia Group, Book
Author



"Informasinya mencerahkan dan memandu ibu hamil atau calon ibu untuk lebih memahami kehamilan. Para calon ayah juga layak membaca buku ini untuk siap menjadi ayah siaga"
Tina Talisa - News Anchor, Presenter TV


Sebuah buku yang wajib dimiliki oleh para calon ayahbunda... Panduan yang bisa di baca bersama oleh para calon kakek-nenek... Buku yang merupakan hadiah untuk pasangan yang akan menyambut kehadiran buah hati. Terima kasih dokter Taufik yang sudah merangkum info penting dalam sebuah buku cantik ini
Moza Pramita; istri dari Panya Siregar; Bunda dari Malik dan Akma Siregar

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Orang Tua dan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dr. Taufik Jamaan SpOG lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Onbloss Creative lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020