Kenali Anakmu

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.33 avg rating - 12 Goodreads ratings
  • Cover Kenali Anakmu
  • Cover Kenali Anakmu
Rp 54.000
Hemat Rp 10.800
Rp 43.200
Judul
Kenali Anakmu
Penulis
No. ISBN
9786020989228
Tanggal terbit
Februari - 2015
Jumlah Halaman
204
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Jika kita menilai seekor ikan dari caranya memanjat pohon, kita akan menilai bahwa ikan tersebut sangatlah bodoh.
-Albert Einstein


Begitulah yang terjadi jika orangtua salah menilai anaknya. Alih-alih bangga, orangtua justru menjadi kecewa dan mengeluh. Kenapa, ya anakku malas belajar? Kerap memukul? Enggak percaya diri? Suka berbohong? Sulit dinasihati? Tidak mandiri?

Sebelum membuat kesimpulan dan justru melabeli anak dengan label negatif, coba tanyakan kepada diri Anda sendiri. Jangan-jangan, kita yang sudah merusak semangat belajarnya. Mungkin anak hanya meniru yang dia lihat. Apakah sudah tepat cara kita mengasuh dan mendidiknya?

Sesungguhnya, perilaku anak adalah respons dari apa yang dia lihat, dengar, dan rasakan. Agar dapat membantu anak berkembang dengan maksimal, kita harus mengenali karakter anak yang sudah pasti berbeda antara satu dengan yang lain. Dengan begitu, perlakuan pada setiap anak juga bisa jadi berbeda.

Yuk kenali anak kita! Dengarkan dengan hati dan beri dia kesempatan agar tumbuh menjadi manusia dewasa yang mandiri dan mampu berjuang dalam hidup.


***

Angga Setyawan adalah seorang praktisi parenting dan wirausahawan yang menggagas gerakan Orangtua Berilmu, Anak Indonesia Bermutu. Akunnya @AnakJugaManusia telah diikuti puluhan ribu follower yang sama-sama ingin belajar menjadi orangtua yang selalu menyediakan hati untuk anak. Bukunya dengan judul yang sama, juga mendapat respons yang luar biasa dan telah dicetak berkali-kali.


ENDORSEMENT:

... teman dan konsultan untuk semua orangtua.
-Toge Aprilianto


TENTANG PENULIS:

Angga Setyawan, lahir di Semarang, 8 September 1982. Dia mendalami dunia parenting sejak 2008, dimulai saat dia mendirikan lembaga pendidikan di Semarang dan sering membantu para orangtua yang berkeluh-kesah tentang problem anaknya. Pada 2012, dengan dorongan ingin berbagi lebih luas lagi, dia mendirikan @anakjugamanusia yang hingga saat ini, akun Twitternya di-follow lebih dari 44.000 orang dari berbagai kalangan di seluruh Indonesia.

Angga Setyawan adalah seorang praktisi parenting dan wirausahawan yang menggagas gerakan Orangtua Berilmu, Anak Indonesia Bermutu. Selain aktif menulis, dia sering diminta menjadi narasumber di berbagai media dan diundang menjadi pembicara di seminar-seminar parenting.

Goodreads Review Kenali Anakmu

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Orang Tua dan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Angga Setyawan lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020