Terpenjara Luka Lama

  • Cover Terpenjara Luka Lama
Rp 43.800
Hemat Rp 4.380
Rp 39.420
Judul
Terpenjara Luka Lama
No. ISBN
9786020266633
Tanggal terbit
Juni - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Pemerkosa kepada anak-anak selalu saja terjadi yang dilakukan oleh orangtua di rumah dan guru-guru di sekolah. Guru dan/atau orangtua merasa lebih tahu banyak akan kebutuhan anak-anaknya untuk hidup lebih baik masa depan. Hak-hak anak untuk tumbuh diperkosa dengan dalih memberikan pendidikan yang terbaik. Akibatnya, keautentikan, keunikan, dan keistimewaan serta potensi anak terkubur bersama keinginan orangtua atau guru. Anak sejatinya adalah sebuah keajaiban yang tak berulang. Setiap mereka hanya ada satu di muka bumi. Masing-masing memiliki potensinya sendiri. Mereka akan tumbuh dan berkembang menjadi dirinya sendiri. Tiada guru atau orangtua mana pun dapat memaksakan anak-anaknya menjadi seperti yang mereka kehendaki.

Mendidik tidak berarti menjadikan anak-anak seperti apa yang guru dan/atau orangtua kehendaki. Bukan pula menyiapkan generasi demi kepentingan produksi sebuah industri di masa depan nanti. Mendidik adalah kegiatan mendapingi, menstimulasi, dan memfasilitasi untuk mengaktualisasi potensi diri anak agar tumbuh manusia (humanisasi) dan mempribadi (personalisasi). Segala macam bentuk kegiatan guru atau orangtua yang bersifat memaksa hanya akan mengerdilkan potensi anak. Itu adalah bentuk pemerkosaan, praktik pendidikan anak yang salah. Anakmu bukanlah milikmu, demikian kata Khalil Gibran. Jangan perkosa mereka hanya demi keinginan atau kepentingan-kepentingan tertentu (dari orangtua dan guru).

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Orang Tua dan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020