Cahaya Hati Bunda

  • Cover Cahaya Hati Bunda
Rp 44.800
Hemat Rp 4.480
Rp 40.320
Judul
Cahaya Hati Bunda
Penulis
No. ISBN
9786020282572
Tanggal terbit
April - 2016
Jumlah Halaman
152
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Tingginya angka perceraian keluarga muda dan meningkatnya perkawinan usia dini pun menambah kerisauan saya. Dunia pendidikan yang mestinya bisa menjanjikan harapan untuk memberikan kontribusi besar bagi pola pikir anak, ternyata saat ini tidak banyak membantu generasi muda tampil menjadi lebih baik. Terutama sisi akhlak, mereka tidak tumbuh menjadi manusia yang berkarakter. Itulah yang memotivasi saya untuk mencari apa saja yang menyebabkan permasalahan itu untuk ditulis dalam buku ini.

Kesantunan, etika, dan adab Islami di kalangan muda pun seakan menguap entah ke mana. Padahal, suatu bangsa yang besar akan tampak dari peradaban masyarakatnya yang baik. Modernisasi bukanlah kambing hitam dari masalah ini, sebab kontribusinya hanya sedikit saja. Kita pun tidak bisa menyalahkan perubahan zaman hanya karena anak-anak kita menjadi larut dan rusak. Pasti ada faktor lain yang sifatnya sistematis dan sangat mendasar. Akibatnya, kebiasaan anak menjadi terpola dan terpuruk dalam lingkungan yang buruk, sehingga kualitas masa depannya terancam suram di tengah kancah masyarakat yang semakin modern.

Saya harapkan, setelah buku ini sampai ke tangan pembaca, mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk memperbaiki kondisi anak-anak kita yang memang sepenuhnya tanggung jawab kita. Terlebih sebagai seorang ibu (wanita), Allah Swt amanahkan janin yang tumbuh dalam rahim kita. Marilah kita memeliharanya dengan kasih sayang, cinta tanpa syarat, dan mendidiknya dengan pendidikan yang terbaik.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Orang Tua dan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020