Diary Pintar Bunda Hamil

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.5 avg rating - 2 Goodreads ratings
  • Cover Diary Pintar Bunda Hamil
Rp 46.800
Hemat Rp 4.680
Rp 42.120
Judul
Diary Pintar Bunda Hamil
No. ISBN
9786020285214
Tanggal terbit
Mei - 2016
Jumlah Halaman
172
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Kehamilan adalah salah satu nikmat dan anugrah yang diberikan Allah kepada seorang wanita, ia adalah bukti kasih sayang Allah dan kepercayaan-Nya pada setiap wanita, bahkan Allah menjanjikan berlipat-lipat pahala kepada wanita yang tengah mengandung. Oleh karena itu sudah seharusnya kita menjaga dan merawat anugrah kehamilan yang telah Allah berikan sehingga meningkatkan rasa syukur kita pada-Nya, dengan cara mempelajari ilmu tentang kehamilan dan tentang tumbuh kembang janin sebanyak mungkin lalu mengamalkannya. Rasulullah Saw. Bersabda : "Barangsiapa menempuh perjalanan untuk mencari ilmu, maka Allah memudahkan baginya jalan menuju surga."

Dan buku panduan Diary Pintar Bunda Hamil ini menjawab hadist yang telah disampaikan Rasulullah, didalam buku ini dilengkapi segala hal mengenai kebutuhan wanita hamil, solusi tentang ketidaknyamanan yang dialami, pengetahuan akan tanda-tanda bahaya, jadwal kunjungan kehamilan, hak-hak kita terhadap pelayanan kesehatan, tumbuh kembang janin dari minggu ke minggu, hingga masa persalinan tiba dan cara-cara menyambut bayi didalam islam, di dalam buku ini kami juga membahas cara mempersiapkan dan merencanakan kehamilan, bagi para orangtua yang mendamba buah hati didalam penantiannya.

Buku ini juga memuat doa-doa pilihan sesuai hadist Rasulullah dan firman-firman dalam al-Quran sehingga dapat meningkatkan keimanan kita kepada Allah swt. Selain itu buku penuntun kehamilan dengan judul; Diary Pintar Bunda Hamil ini juga dilengkapi dengan kolom-kolom yang bisa diisi sesuai curahan hati layaknya sebuah diary, sehingga ilmu-ilmu yang tercantum didalam buku ini lebih dapat dipahami, pembaca dan buku diary kehamilan ini semakin lengket dan lekat dihati, juga kelak bisa menjadi kenang-kenangan manis untuk dibaca ulang ketika sang buah hati telah beranjak dewasa.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Orang Tua dan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020