Catatan Ayahasi Ditambah-tambahin [Pre-Order]

  • Cover Catatan Ayahasi Ditambah-tambahin [Pre-Order]
Rp 75.000
Hemat Rp 18.750
Rp 56.250
Judul
Catatan Ayahasi Ditambah-tambahin [Pre-Order]  
No. ISBN
9786027652972
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2018
Jumlah Halaman
192
Berat Buku
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
13x19mm
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
Diskon 25%
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

*Estimasi buku tersedia 1 minggu setelah preorder berakhir

Dapatkan diskon sebesar 25% selama preorder berjalan!

OPEN PREORDER PERIODE 27 Juli - 20 Agustus 2018

SINOPSIS

Selama ini, kegiatan menyusui dianggap sebagai melulu kegiatan antara bayi dan ibu. Kami, 8 ayah muda, berusaha memberi sudut pandang lain tentang peran ayah dalam urusan menyusui ini. Selama proses pemberian ASI untuk buah hati kami, kami tersadarkan bahwa ayah dapat dan sangat bisa berperan bagi keberhasilan dalam proses tersebut. Ketika istri dilanda baby blues, saat ia tak percaya diri karena kualitas dan kuantitas ASI-nya diragukan, kamilah tempat ia bersandar. Saat ia jenuh dan lelah mengurus anak, saat itulah kami bias berperan dan menggantikan.

Seiring perjalan kami dalam mendukung proses pemberian ASI, kami jadi banyak belajar tentang seluk-beluk menyusui. Kami belajar memisahkan mana info yang benar, mana yang sekadar mitos. Kami jadi paham apa saja yang dibutuhkan dan bias kami lakukan agar produksi, pemberian ASI, dan manajemen ASI perah lancer.

Cerita-cerita kami dalam mendukung dan mendampingi istri serta pengetahuan kami seputar pemberian ASI kami himpun menjadi buku ini. Kami bukan ahli; justru berawal dari kesalahan yang berujung kesadaran, kami ingin dengan catatan ini jadi lebih banyak pihak yang peduli tentang ASI dan menyusui, terutama para ayah.


ENDORSEMENT:

Selain mendukung istri dan anak, yang AyahASI lakukan juga menunjukkan keharmonisan dari sebuah keluarga. Saya kira ini penting sekali untuk membentuk keluarga yang sehat dan sejahtera.

(Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, Sp.M.; Menteri Kesehatan RI saat mengomentari AyahASI Indonesia di acara Kick Andy)


Sebagai suami, tahap pertama dalam pernikahan itu memberikan dan melakukan yang terbaik untuk istri, yang kedua adalah memberikan yang terbaik buat anak. Banyak sekali masukan dari teman, keluarga, tetangga mengenai cara mengasuh anak. What we need is a guide. Buku ini menjelaskan banyak hal mengenai ASI yang sangat penting untuk pertumbuhan si kecil.

(Kemal Mochtar)


Buku Catatan AyahASI udah jadi penyelamat gue sebagai ayah baru dan sebagai suami yang buta banget soal per-ASI-an dan teman-temannya karena proses menyusui Dimi (anak pertama) DRAMA banget, sampai istri gue dirawat di RS + baby blues. Sejuta umat nyuruh kami menyerah, tapi karena gue inget di buku ini ada yang punya pengalaman sama, kami memutuskan untuk bertahan dengan pilihan kami. Kami pun berhasil melewati masa-masa suram itu, hingga bisa menikmati momen nenen dengan bahagia… EH! 😝

(Reza Nangin)


Awal jadi suami hanya berbekal pengetahuan jadi yang terbaik untuk menghamili istri, tanpa tahu gimana jadi yang terbaik untuk menjadi seorang ayah. Setelah membaca buku Catatan AyahASI, aahh…. saya jadi tahu pentingnya ASI sebagai langkah awal untuk memberikan yang terbaik untuk anak.

(Ringgo Agus Rahman)

***

PENULIS:
Aditya Sudarto, A. Rahmat Hidayat, Dipa Andika Nurprasetyo, Ernest Prakasa, Pandu Gunawan, Shafiq Pontoh, Sogi Indra Dhuaja, Syarief Hidayatullah

PENULIS TAMU: Ananda Omesh, Ringgo Agus Rahman

REVIEW Catatan Ayahasi Ditambah-tambahin [Pre-Order]

Buku lainnya oleh penerbit - Buah Hati »

Buku Sejenis Lainnya »