#BukuMamaBisa BIKIN PLAYDATE SENDIRI [Bonus: Good Bag]

  • Cover #BukuMamaBisa BIKIN PLAYDATE SENDIRI [Bonus: Good Bag]
  • Cover #BukuMamaBisa BIKIN PLAYDATE SENDIRI [Bonus: Good Bag]
Rp 121.000
Hemat Rp 12.100
Rp 108.900
Judul
#BukuMamaBisa BIKIN PLAYDATE SENDIRI [Bonus: Good Bag]  
No. ISBN
9789790653023
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2018
Jumlah Halaman
152
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Orang Tua dan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


KELEBIHAN BUKU:

•    Konsepnya sharing (berbagi) pengalaman, karena ditulis oleh para ibu yang mengalaminya sendiri. Dengan demikian, buku ini cukup mewakili dan menjawab permasalahan yang sering ibu‐ibu alami.
•    Buku dengan tema sejenis (Playdate) di Indonesia masih jarang, sehingga peluang buku ini cukup besar.
•    Penulis merupakan sebuah tim (@productivemama) yang aktif di blog, socmed, komunitas, dan sering mengadakan event playdate (sehingga mereka memiliki banyak jaringan dan relasi). Para penulis juga aktif mengikuti berbagai kegiatan parenting.
•    Membahas lengkap (A to Z) tentang Playdate, hingga menampilkan lebih dari 30 ide permainan lengkap dengan foto, yaitu permainan yang sederhana, mudah dibuat, tapi tetap seru dan edukatif.
•    Layout menarik (full color, disertai quote, foto-foto, dan ilustrasi menarik).

DESKRIPSI ISI:

Buku ini membahas:
•    Pentingnya bermain bersama, tipe-tipe bermain, dan perkembangan anak.
•    Mencari teman sesama mama dan memulai pembicaraan dengan sesama mama.
•    Aturan dan tata cara playdate, persiapan sebelum playdate, serta menyikapi permasalahan saat playdate.
•    Tipe-tipe playdate dan tujuannya (mommydate, edudate, housedate).
•    Pengertian dan manfaat DIY toys (Do It Yourself toys), Persiapan membuat DIY toys, dan tips membersihkan DIY toys.
•    Ide aktivitas DIY toys.
•    Resep makanan sehat (camilan, makanan utama, serta minuman & makanan penutup) rekomendasi untuk anak saat playdate.
•    Tips dekorasi playdate.

BLURB:
Bermain merupakan hal penting, terutama bagi perkembangan anak. Selain mengasah kemampuan sensoris dan motoriknya, dengan bermain anak dapat belajar berbagi, bergiliran, dan bekerja sama. Bukan video game atau permainan berbasis teknologi lainnya yang cenderung membuat anak pasif dan individualis, saat ini banyak orangtua lebih memilih mengikutsertakan diri dan anaknya dalam kegiatan playdate.

Di samping mengasah kemampuan parenting, menambah pengalaman bermain bagi anak, dan sebagai media bersosialisasi para mama dan anak, playdate menjadi hiburan menyenangkan dengan beragam tema dan permainan sederhana yang menarik, tapi tetap edukatif. Selain memuat lebih dari 30 ide aktivitas bermain yang disertai foto, buku ini juga berisi:

•    Tips berteman dengan sesama mama,
•    Tips menyelenggarakan playdate & mengatasi konflik saat playdate,
•    Rekomendasi tema dan tempat bermain yang seru & edukatif,
•    Resep makanan dan minuman yang mudah & sehat untuk anak, serta
•    Tips dekorasi untuk pesta anak.

Buku ini bisa menjadi easy guide untuk mama bermain bareng anak. Yuk, buat playdate seru bersama teman-teman mama dan anak. Karena mama bisa kok, bikin playdate sendiri!


TESTIMONI:

Sebagai ibu yang punya banyak kesibukan di dalam dan di luar rumah, terkadang saya membutuhkan inspirasi untuk mengajak anak-anak bermain. Dari dulu, kalau butuh ide permainan atau kegiatan untuk anak‐anak yang edukatif, kreatif, dan tetap fun serta bahannya pasti ada di rumah, saya selalu stalking instagramnya Productive Mamas. Suka speechless deh lihat ide‐ide kreatif ibu-ibu ini, di tengah kesibukannya mengurus anak sendiri, masih kepikiran bikin mainan DIY! Dan sekarang semakin salut, di tengah itu semua, mereka masih menyempatkan untuk bikin buku yang SANGAT BERMANFAAT banget buat ibu-ibu kaya aku yang suka bingung gimana ngajak anak bermain dengan bahan-bahan yang mudah didapat dan tentunya harus bisa asyik dimainkan sama-sama! Duhh, makasiiiiiih banyak ya, ini buku wajib buat kita sebagai orangtua supaya kegiatan main sama anak jadi momen seru dan berkesan bagi seluruh keluarga.
ZASKIA ADYA MECCA
Artis, ibu 4 anak, entrepreneur



Kadang‐kadang, kita sebagai ibu‐ibu yang selalu sibuk, suka ngerasa bingung, gimana caranya menghabiskan waktu sama anak, kehabisan ide, stuck mau ngapain lagi, atau bertanya‐tanya ke diri sendiri saking cluelessnya: gue masih waras nggak sih? Gue udah jadi ibu yang baik belum ya? Kok rasanya stres ya… Gimana ya caranya bisa having fun bersama teman-teman sesama ibu-ibu dan saling berbagi informasi? Nah, setelah membaca buku ini, menurut saya, buku ini bisa menjadi jawaban dari pertanyaan dan kebingungan di atas. Karena di dalam buku ini banyak informasi penting tentang playdate, tips, resep, sampai berbagi pengalaman yang bisa menjadi informasi yang bermanfaat buat ibu-ibu. Thumbs up!
VENDRYANA
Content creator, ibu 1 anak



Wah, senang sekali deh baca Buku Mama Bisa: Bikin Playdate Sendiri ini. Lengkap isinya, dari how to host a playdate event, ide bermainnya, resepnya, sampai basis teori-teori perkembangan anak dan tentang bermain yang sangat penting diketahui oleh setiap orangtua.

Istilah playdate itu sendiri rasanya menjadi istilah yang sering orangtua dengar dan sebutkan akhir-akhir ini. Playdate juga menjadi salah satu saran yang sering kali diberikan oleh para ahli untuk membantu orangtua dan anak sebagai salah satu sarana untuk belajar bersosialisasi. Bisa dibilang, playdate jadi sebuah kebutuhan di zaman sekarang, karena memang kebutuhan anak usia dini adalah bermain. Tapi nyatanya, playdate tidak hanya bermanfaat untuk anak, tapi juga untuk orangtuanya.

Memiliki anak yang butuh waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan baru, membuat saya terus mencari kesempatan untuk anak saya bisa belajar. Nah, playdate menjadi salah satu kesempatan bagi anak saya dan saya sendiri untuk berlatih. Berlatih bertemu orang banyak, melakukan aktivitas‐aktivitas baru, dan berlatih untuk menjadi fleksibel dalam segala situasi. Saya sendiri juga ternyata banyak mendapatkan input mengenai how I parent my child, dengan melihat bagaimana orangtua-orangtua lain menghadapi anaknya dan berkaca pada diri sendiri, sejauh mana limit saya sebagai orangtua, bagaimana perkembangan anak saya, dan berbagai hal lain. Saya juga menjadi lebih mengenal anak saya. Apa yang dia suka dan tidak suka. Apa yang membuat dia nyaman dan tidak nyaman.

Tips‐tips yang diberikan di dalam buku ini untuk mempersiapkan acara playdate dan mempersiapkan anak saat playdate juga sangat lengkap. Dan karena dituliskan oleh para ibu yang mengalaminya sendiri, buku ini jadi terasa mewakili dan menjawab permasalahan yang sering ibu‐ibu alami.

ALIA MUFIDA
Psikolog anak di Klinik Tumbuh Kembang Mentari Anakku, ibu dari 2 anak

REVIEW #BukuMamaBisa BIKIN PLAYDATE SENDIRI [Bonus: Good Bag]

Buku lainnya oleh penerbit - Visimedia »

Buku Sejenis Lainnya »