Rahasia Mendidik Anak Agar Sukses dan Bahagia (Edisi Revisi)

  • Cover Rahasia Mendidik Anak Agar Sukses dan Bahagia (Edisi Revisi)
Rp 75.000
Hemat Rp 7.500
Rp 67.500
Judul
Rahasia Mendidik Anak Agar Sukses dan Bahagia (Edisi Revisi)
No. ISBN
9789792283877
Tanggal terbit
Mei - 2012
Jumlah Halaman
336
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi & Pendidikan Anak
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Mulai tersedia tanggal 16 Mei 2012



"What a timely book! Every parent should read this book, every concerned father or mother should buy this book for their children to read so that their grandchildren are better raised. In fact, I even suggest that every child should buy this book for their parents to read! This book is very down to earth, easy to understand and practical to apply. If parents applied the ideas, we would see the next generation of very well raised, emotionally balanced and self-confident citizens. Thank you Ariesandi!"
James Gwee T.H., MBA, Indonesia's favourite Trainer, Author of bestselling book Positive Business Ideas


"Berhasil mendidik anak-anak dengan baik adalah impian semua orangtua. Mayoritas orangtua pernah mengalami kesulitan dalam mendidik buah hati tercinta. Sebagai orangtua tentu saja kita perlu memperluas wawasan agar dapat mendidik sekaligus mesra dengan putra dan putri kita.

Meningkatkan kemampuan ternyata bukan semata-mata tugas anak. Ariesandi membeberkan betapa pentingnya peran orangtua dalam mengarahkan putra-putri agar menjadi tangguh dan mampu mengeksplorasi potensi yang sangat besar dalam diri mereka. Ia juga memaparkan tanggung jawab orangtua untuk ikut berbenah dan membentuk budaya yang positif dalam keluarga.


Ariesandi menjelaskan secara gamblang teknik-teknik mendidik anak, mengembangkan kedisiplinan, memodifikasi program pikiran anak, dan lain sebagainya. Memahami isi buku ini akan sangat membantu para orangtua mendidik putra-putri mereka dengan cara yang lebih baik dan benar. Ide-ide Ariesandi dalam buku ini benar-benar inspiratif untuk membangun keluarga yang membahagiakan dan membanggakan!"
Andrew Ho, Penulis buku-buku bestseller, Pengusaha, dan Motivator www.andrewho-uol.com

"Ariesandi memiliki kepedulian yang sangat besar untuk ikut membentuk generasi anak bangsa yang andal. Ia menulis buku ini dengan hatinya. Berbagai pengalaman, keterampilan, dan pengetahuan yang dituangkan dalam buku ini akan menjadi pegangan berharga bagi setiap orangtua yang mengasihi dan peduli akan masa depan buah hatinya. Salut dan selamat untuk karyanya ini!"
Paulus Winarto, Penulis bestseller Reach Your Maximum Potential dan The Power of Hope

"Kita bisa memilih apakah kita ingin menjadi orangtua yang ditakuti, dihormati, disegani, atau dicintai oleh anak-anak kita. Dan jika kita memilih untuk menjadi orangtua yang dicintai oleh anak-anak kita, buku ini adalah pilihan yang tepat untuk kita baca dan miliki."
Ayah Edy, Nara Sumber Program Pendidikan Keluarga Indonesian Strong from Home Radio SmartFM 95.9 Jakarta www.ayahkita.blogspot.com



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi & Pendidikan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ariesandi Setyono lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020