Mencetak Superman Masa Depan

  • Cover Mencetak Superman Masa Depan
Rp 45.000
Hemat Rp 9.000
Rp 36.000
Judul
Mencetak Superman Masa Depan
No. ISBN
9790651511
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2012
Jumlah Halaman
222
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi & Pendidikan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Metode golden memory untuk merancang ingatan anak Tip membentuh kecerdasan finansial anak Tip memilih metode pendidikan yang sesuai dengan perkembangan zaman Tip memilih metode pendidikan yang sesuai dengan karakter anak


Sebagai orangtua bisa jadi Anda sudah hebat, tetapi Anda juga pasti ingin anak Anda lebih hebat daripada Anda. Orangtua adalah guru terbaik bagi anak. Orangtua tentu saja dapat meminta bantuan sekolah untuk membantu pendidikan anak. Namun, orangtua sebaiknya tidak melewatkan kesempatan untuk juga mendidik anak di rumah. Menjadi penanggung jawab aktif pendidikan anak akan memberikan berkah yang besar sekali bagi masa depan anak dan orangtua sendiri. Di sisi lain, guru yang mempunyai pengharapan dan kepercayaan yang tinggi kepada siswanya dapat memberikan pengaruh positif yang sangat besar.

Kadang kala, saking banyaknya permasalahan yang dihadapi orangtua dan guru dalam mendidik anak, membuat mereka bingung menentukan strategi yang tepat dalam mengeluarkan dan melesatkan potensi anak. Akhirnya, strategi yang dipilih hanya didasarkan pada pengalaman masa kecil si orangtua dan guru, yang belum tentu sesuai dengan perkembangan zaman yang dilalui anak.

Ir. Hartono Sangkanparan memaparkan hal-hal mendasar tentang anak yang sering luput dari perhatian dan tidak terpikirkan oleh orangtua dan guru. Tentang karakter anak dan cara menyikapinya, memilih pendidikan yang sesuai dengan anak, memilih metode pendidikan yang sesuai dengan perkembangan zaman, sampai membekali anak dengan kecerdasan finansial sejak dini.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi & Pendidikan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Visimedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020