Anak Cerdas Juara Kelas

  • Cover Anak Cerdas Juara Kelas
Rp 75.000
Hemat Rp 3.750
Rp 71.250
Judul
Anak Cerdas Juara Kelas
Penulis
No. ISBN
9789796108978
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2014
Jumlah Halaman
128
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi & Pendidikan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Otak anak akan berkembang dengan pesat di tahun-tahun awal kehidupannya. Oleh karena itu, 1.365 hari pertama dalam kehidupan anak tersebut perlu dioptimalkan untuk daya tangkap dan tumbuh kembang yang lebih baik. Buku Anak Cerdas Juara Kelas Baca, Tulis, Hitung Plus Aktivitas Kreatif untuk TKA Semester 1-2 inilah media belajar yang baik bagi buah hati Anda.

Pertama, anak akan diajarkan keterampilan membaca dan menulis, materi ini berfungsi melatih perkembangan bahasa, komunikasi, kecerdasan kognitif serta motorik halus anak. Keterampilan menulis harus sejalan dengan keterampilan membaca. Itu sebabnya anak yang sudah terbiasa membaca akan menambah perbendaharaan katanya sehingga akan lebih mudah untuk merangkai kata-kata dibandingkan dengan anak yang tidak gemar membaca.

Kedua, anak diajarkan tentang angka dan berhitung. Materi ini berfungsi untuk mengajarkan anak mengenal angka, mengelompokkan, dan membandingkan angka berdasarkan konsep matematika yang benar, menghindari ketakutan pada anak dalam mengenal matematika sejak awal, dan membantu anak belajar matematika dengan metode permainan serta hiburan yang menarik.

Ketiga, anak mengerjakan berbagai aktivitas permainan yang sangat bermanfaat untuk perkembangan imajinasi mereka, kemampuan dalam mengambil keputusan, melakukan hal-hal dengan cara mereka sendiri, mengontrol emosi, memecahkan masalah, mengembangkan kemampuan kognitif dan logika.

Buku ini sangat bagus untuk kegiatan belajar di rumah maupun sebagai media belajar di sekolah. Banyak manfaat dan pengetahuan yang akan diserap oleh anak Anda, sehingga saat dewasa nanti mereka akan menjadi generasi yang membanggakan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi & Pendidikan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Aficha Zulviana lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020