Bicara Bahasa Anak

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4 avg rating - 4 Goodreads ratings
  • Cover Bicara Bahasa Anak
  • Cover Bicara Bahasa Anak
Rp 39.000
Hemat Rp 7.800
Rp 31.200
Judul
Bicara Bahasa Anak
No. ISBN
9786021306130
Tanggal terbit
Juni - 2014
Jumlah Halaman
204
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi & Pendidikan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Ubah 15 komunikasi tradisional yang biasa Anda lakukan kepada Anak:

    Memerintah
    Mengancam
    Menceramahi
    Menginterogasi
    Memberi cap
    Membandingkan
    Menyalahkan
    Mendiagnosis
    Memberi solusi
    Mengalihkan
    Menyindir
    Menghibur
    Menjamin
    Membohongi

Beralihlah pada Amazing Communication, yaitu bicara bahasa anak dengan memahami bahasa tubuh dan mendengar aktif. Ayah dan Bunda dapat menemukan cara dan contoh mempraktikkan dalam buku ini. Tak perlu lagi menarik urat dan menguras emosi saat berkomunikasi dengan anak. Tujuan pengasuhan pun lebih mudah tercapai. Anak akan tumbuh menjadi pribadi yang mandiri, rajin belajar, taat beribadah, homat pada orangtua, dan tidak mudah terpengaruh hal-hal negatif.


****

Penting bagi orangtua dan calon orangtua.
Anies Baswedan, Rektor Universitas Paramadina


Buku yang mempermudah perjalanan sebagai orangtua dan membuat perjalanan tersebut menjadi pengalaman yang menyenangkan. Patut dibaca semua orangtua, berapa pun usia anak mereka.
dr. Lula Kamal, M.Sc., Artis dan Presenter


Seorang penulis masalah parenting, Richard Solomon, menulis betapa banyak di antara kita yang begitu bangga menjadi sosok individu yang unik dan berbeda dari orangtua kita, tapi menjadi risau ketika menyaksikan anak kita tumbuh menjadi individu yang unik dan berbeda dari kita sebagai orangtuanya. Semakin saya menggali sikap wajar saya sebagai orangtua, rasanya semakin banyak ironi yang saya rasakan. Apalagi ketika saya dan istri saya menyadari bahwa anak-anak kami sudah memiliki pandangan hidup dan karakter tersendiri. Membaca buku ini, terutama Bab 4 bagian C Belajar dari Masalah, membuat saya tersadar betapa komunikasi menjadi kunci bagi kita sebagai satu keluarga untuk saling memahami satu sama lain. Begitu juga uraian pada Bab 5, yang memberikan kunci penting untuk memahami anak kita dan membuat mereka paham pesan kita sebagai orangtua. Anak kita memang tidak lahir dengan buku manualnya, tapi buku ini memberi petunjuk penting untuk menjadi orangtua yang amazing. Selamat belajar jadi orangtua.
Farhan, Penyiar dan Ayah dari Ridzky (14 tahun ) dan Bisma (12 tahun)


TENTANG PENULIS:

Rani Razak Noeman yang biasa dipanggil Bunda Rani adalah seorang ibu dari satu putra dan dua orang putri. Lulusan Teknik Industri ITB ini pernah mengambil sebuah keputusan besar meninggalkan pekerjaannya di sebuah bank swasta terkenal saat itu, demi fokus mengasuh anak-anaknya. Pada tahun 1998, Bunda Rani bergabung di Yayasan Kita dan Buah Hati, tepat beberapa bulan setelah yayasan itu berdiri. Itulah awal ia berkecimpung di dunia pengasuhan anak (parenting) dan keluarga. Tidak terasa sudah, 14 tahun ia berbagi ilmu dan keterampilan pengasuhan kepada orangtua, guru, remaja, dan anakanak di Indonesia.

Awal 2011, Bunda Rani mendirikan Komunitas Cinta Keluarga di Bandung, dengan niat dan harapan agar lebih banyak lagi orangtua yang merasakan kebahagiaan mengasuh buah hati. Kebahagiaan yang juga ia rasakan dalam mengasuh ketiga buah hati tercinta. Dan semua itu bisa dicapainya dengan cara menerapkan ilmu dan keterampilan pengasuhan. Bunda Rani sudah meng-azzam-kan dirinya untuk terus berbagi ilmu dan keterampilan pengasuhan. Ia bercita-cita agar Indonesia memiliki 1000 Trainer Parenting pada tahun 2015, dan berharap keterampilan pengasuhan para orangtua bisa menjadi bagian dari solusi atas permasalahan bangsa ini.


KEUNGGULAN BUKU:
    Buku ini pernah diterbitkan dengan judul Amazing Parenting oleh Penerbit Noura Books dan telah cetak ulang sebanyak tiga kali.
    -Penulisnya punya komunitas dan rajin membeli bukunya.
    -Saat ini penulis aktif dalam gerakan Indonesia Cinta Keluarga, yang dimulai dari Bandung Cinta Keluarga yang memberikan pelatihan ke seluruh kelurahan di Bandung.

Goodreads Review Bicara Bahasa Anak

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi & Pendidikan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Rani Razak Noe’man lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020