Creative Parenting Today-New

  • Cover Creative Parenting Today-New
  • Cover Creative Parenting Today-New
Rp 79.000
Hemat Rp 15.800
Rp 63.200
Judul
Creative Parenting Today-New
No. ISBN
9786020851334
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2016
Jumlah Halaman
176
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi & Pendidikan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


    Mengenal Dunia Anak
    Dasar-Dasar Mendidik Anak
    Pemicu Kreativitas
    Cara Melatih Berpikir Kreatif
    Tips n Tricks Memicu dan Memacu Kreativitas


Saya cukup yakin, kalo dulu orangtua saya baca buku ini, saya akan lebih cepat kreatif.
Yoris Sebastian, Konsultan Kreatif & Penulis Buku Creative Junkies
*
Buku ini harus dibaca oleh para orangtua maupun pendidik, baik individu maupun institusi . anak kita memang bukan orang dewasa kecil, mereka unik, dan kita harus menerima eksistensi mereka dengan sepenuh respek
Iwan Abd. Rachman, Penyayang Lingkungan dan Pengakrab Rimba
*
Senangnya punya Ayah yang kreatif dan tidak membosankan, padahal Ayahnya baca buku Creative Parenting Today. Saya yakin, Ayah yang dimaksud Kak Andi di buku itu adalah saya, hahaha ....
Daan Aria, Creative Narcist Parent , P-Project
*
Panduan lengkap menjadi orangtua kreatif untuk menciptakan anak-anak yang dapat memimpin perkembangan zaman. Andi Yudha memang pakarnya.
Haidar Bagir, CEO Kelompok Mizan, Pendidik
*
Jangan pernah menitipkan mimpi ke anak kita karena setiap anak manusia punya mimpinya sendiri. Unsur kreatif yang ditulis oleh Mas Andi ini merupakan salah satu cara untuk menumbuh-kembangkan bakat anak untuk mencapai potensi terbaiknya. Semoga Allah Swt. memberikan kemuliaan bagi orangtua yang sungguh-sungguh membantu anaknya meraih mimpinya sendiri.
Lendo Novo, Sobatbumi, Penggagas Sekolah Alam
*
Saya setuju anak-anak yang senang menjadi anak-anak adalah mereka yang bersama Mas Andi.
Pidi Baiq, Imam Besar The Panasdalam Serikat
*
Buku ini memberikan inspirasi dalam mendidik anak-anak di era globalisasi dan dapat membantu untuk menciptakan suatu keluarga kreatif.
Titi Oegroseno, Ketua DWP KBRI Brussel


Tentang Penulis
Kak Andi, begitu sosok berkumis ini lebih dikenal, terutama oleh anak-anak. Kegiatan arek Malang pemerhati masalah anak dan remajakhususnya masalah kreativitas, pendidikan, dan motivasiini tak pernah jauh dari dunia anak, antara lain, sebagai pendongeng, desainer mainan dan peraga anak-anak, desainer sarana bermain anak TK, ilustrator buku anak-anak, storylustrator (dongeng pakai gambar) untuk anak-anak, dan desainer grafis buku anak & remaja. Berdasarkan kecintaan dan passion-nya di dunia anak dan remaja itu, pembina PAS Salman ITB lulusan Desain Grafis ITB ini pun senantiasa dicari sebagai trainer, konsultan, juri, dan narasumber/pembicara masalah dunia anak dan gambar anak untuk guru, orangtua, dan anak/remaja. Penasihat di FPBA (Forum Penulis Bacaan Anak) Indonesia ini memiliki lebih dari 3.850 jam terbang presentasi (workshop, seminar, dongeng, dan talkshow).

Pencipta karakter kucing Mio dan kawan-kawanyang mengantar sejumlah buku anak terbitan Mizanini telah menghasilkan tak kurang dari 205 produk buku, peraga dan mainan anak-anak, serta 1.700 cover buku anak dan remaja. Selama berkecimpung di Penerbit Mizan punsejak menjadi ilustrator buku anak hingga CEOperaih 8 penghargaan Adikarya Ikapi sebagai Desainer Buku/Pewajah Buku Anak dan Remaja Terbaik 2001-2003 ini menggagas pula Mizan Komik Indonesia dan NOMIK (Novel-Komik) Remaja DAR! Mizan.

Di sela-sela kegiatannya sebagai pengasuh rubrik Anak-Anak Berani Bertanya, Kak Andi Yudha Menjawab PR-Kecil, Bandung, serta pengasuh acara di berbagai radio (KDS Malang, Mara, dan MQ FM Bandung) dan televisi (TV 7, MQ TV,Space Toon, TVRI Jabar, dan Trans7), kontributor konsep perpustakaan keliling (MOBIL PINTAR) Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB), 2005, ini pun tak henti berkeliling, baik sebagai wakil Indonesia (ACCU-UNESCO Tokyo/Jepang 1998, Steering Committee Kartunis/Komikus untuk Project Management Committee ASEAN COCI 2000, dan International Visitor Program USA 2004), sukarelawan (di Aceh, Yogyakarta, dan Jawa Tengah), maupun trainer kreativitas untuk guru, orangtua, dan acara anak (Qatar, Jeddah, dan Makkah).

Anggota Loedroek-ITB (1985-1991) ini senantiasa melejitkanpotensi dan mengasah kreativitasnya. Selain menjadi pengajar/ dosen (kuliah umum) masalah Kreativitas, Komik, dan Learning, penangkap ular professional ini masih aktif bersepeda Gunung MTB, offroad motor trail, arung jeram, dan memancing. Tak hanya itu, Dewan Penasihat Bike to Work Bandung ini pun aktif di BCCF (Bandung Creative City Forum) Divisi Kreativitas & Pendidikan. Kini, penulis buku parenting/kreativitas ini, antara lain 36 Dongeng Pilihan Kak Andi, Kenapa Guru Harus Kreatif?, Cara Pintar Mendongeng, dan Rujak Kreativitas untuk Siapa pun juga tengah menjadi trainer Roadshow Training Kreativitas (alumni ITB 85) untuk 1.000 guru di 12 kota Indonesia.

Pernah tinggal di Belgia untuk sementara waktuselain belajar bahasa Prancis, juga mendalami visual communication for childrensang CEO PicuPacu  reativitas Indonesia tak berhenti berkarya, antara lain dengan Tamasya (Taman Anak Masyarakat Indonesia Belgia) mengasuh kreativitas anak-anak, serta PARENTING bersama DWP (Dharma Wanita Pusat) KBRI Brussel. Sepulang dari Belgia, Kak Andi meneruskan aktivitas kreatif dan mendirikan PicuPacu Creative Children Community, dan bisa dihubungi melalui:
e-mail: picupacukreatif@yahoo.com, picupacu.blogspot.com, andiyudha366@yahoo.com, andiasfandiyar@yahoo.com. Facebook: Andi Asfandiyar
Not only TEACH but also touch.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi & Pendidikan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Andi Yudha Asfandiyar lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020