Dibesarkan Kantong Ajaib Doraemon

  • Cover Dibesarkan Kantong Ajaib Doraemon
Rp 35.000
Hemat Rp 1.750
Rp 33.250
Judul
Dibesarkan Kantong Ajaib Doraemon
Penulis
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2009
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Psikologi & Pendidikan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

DORAEMON: cerita fiksi karya Fujiko F. Fujio yang telah hadir dan menyapa para penggemarnya di Indonesia sejak tahun 1991. Sudah mendekati dua dasawarsa dan hal ini menjadi bukti kesuksesan Doraemon di tanah air.

Doraemon dengan kantong ajaibnya merupakan salah satu manga/anime asal Jepang yang sangat sukses merebut hati para pecintanya di tanah air. Dia bukan hanya digemari oleh anak-anak, tapi juga orang dewasa, karena selain ceritanya yang menghibur, juga kemampuannya mengajarkan banyak hal, sebagai contoh tentang bagaimana membangun imajinasi dan mewujudkannya dalam bentuk karya nyata. Karena itu tak heran, berkat Doraemon inilah muncul karya-karya nyata seperti: mobil Doraemon Nissan Pivo 2 Concept, boneka Doraemon, helm Doraemon, dan berbagai asesoris lainnya, hingga bahkan para pengganggu komputer pun membuat virus Doraemon. Inilah bukti nyata bahwa Doraemon ternyata mampu meningkatkan daya kreativitas seseorang, di satu sisi.

Tetapi jangan lupa, di sisi lain, apa gerangan yang akan terjadi bila anak-anak Anda senantiasa, intensif, dibesarkan oleh kantong ajaib Doraemon? Bagaimana efek pertumbuhan dan kesehatan psikologis anak yang terus-menerus diasah dalam kantong ajaib Doraemon?

Buku ini menyajikan penelitian psikologis yang amat penting bagi para orang tua dan guru tentang bagaimana kantong ajaib Doraemon membentuk, mengasah, dan menggembleng karakter, kepribadian, pikiran, imajinasi, harapan, kekuatan, potensi, kreativitas, kecerdasan, hingga masa depan anak-anak, baik yang bersifat positif atau pun negatif. Diharapkan, dengan memahami segala kesaktian Doraemon, Anda akan mampu mengarahkan dan menempatkan Doraemon sebaik-baiknya di hadapan kualitas pertumbuhan dan kesehatan jiwa anak-anak Anda.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Psikologi & Pendidikan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020