Wisata Hemat : Hong Kong

  • Cover Wisata Hemat : Hong Kong
Rp 44.800
Hemat Rp 2.240
Rp 42.560
Judul
Wisata Hemat : Hong Kong
Penulis
No. ISBN
9786020204505
Tanggal terbit
Januari - 2013
Jumlah Halaman
196
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pariwisata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 30 Januari 2013




Hong Kong memiliki beragam atraksi menarik yang menjadi magnet bagi para wisatawan mancanegara, meski segi luas area negaranya tidak bisa dibilang besar. Pusat perbelanjaan yang beragam dan modern, fasilitas transportasi yang unik seperti Hong Kong Tram yang legendaris, beragam kuliner nan lezat, serta berbagai sarana hiburan menarik untuk keluarga menjadi alasannya.

Dalam buku Wisata Hemat Hong Kong ini terdapat panduan detail bagaimana merencanakan dan melakukan perjalanan secara hemat dan independen ke negara yang dulunya dikelola pemerintah Inggris. Jadi meski belum pernah ke luar negeri sekalipun, Anda tidak perlu khawatir tersesat saat menginjakkan kaki ke Hong Kong untuk kali pertama.

Buku ini dilengkapi dengan informasi bagaimana mencari tiket pesawat murah dari Indonesia, panduan mencari dan memesan penginapan di Hong Kong secara step-by-step, peta rute kendaraan umum menggunakan bus dan MRT, ulasan tentang berbagai objek wisata menarik di Hong Kong, cara menuju ke objek wisata tersebut menggunakan kendaraan umum, usulan rencana perjalanan, hingga panduan menghitung biaya perjalanan.

Jadi, dengan membaca dan mempraktikkan apa yang ada di dalam buku ini, Anda akan mampu melakukan perjalanan hemat dan independen ke Hong Kong.


Editor's Note

Buku panduan aplikatif jalan-jalan ke Hong Kong, yang dilengkapi informasi bagaimana mencari tiket pesawat murah dari Indonesia, panduan mencari dan memesan penginapan di Hong Kong secara step-by-step, peta rute kendaraan umum menggunakan bus dan MRT, ulasan tentang berbagai objek wisata menarik di Hong Kong, cara menuju ke objek wisata tersebut menggunakan kendaraan umum, usulan rencana perjalanan, tempat makan halal, hingga panduan menghitung biaya perjalanan.

Penulis sudah berpengalaman sebagai tour leader saat masih kuliah di Belanda dan sekarang mengelola situs tentang panduan detail melakukan perjalanan hemat ke berbagai negara secara independen. Penulis sudah menjelajah lebih dari 250 kota di lebih dari 70 negara di 5 benua


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pariwisata terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Agung Basuki lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020