Best of Kyoto

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4 avg rating - 3 Goodreads ratings
  • Cover Best of Kyoto
Rp 49.800
Hemat Rp 2.490
Rp 47.310
Judul
Best of Kyoto
Penulis
No. ISBN
9786020224824
Tanggal terbit
November - 2013
Jumlah Halaman
384
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pariwisata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 05 November 2013




Kyoto pernah menjadi ibu kota Jepang selama lebih dari 1.000 tahun. Sebagai kota budaya, kota cantik ini menyimpan berbagai sejarah yang tak ternilai harganya. Berbagai peninggalan kuno dapat dengan mudah ditemukan di kota tua yang sangat mengesankan ini. Memiliki empat musim serta berbagai event besar yang digelar setiap tahunnya, Kyoto memiliki daya tarik yang berbeda untuk setiap musimnya.

Buku ini menyajikan berbagai informasi tentang perjalanan ke Kyoto, meliputi pilihan musim keberangkatan, informasi maskapai penerbangan yang murah hingga mahal, rincian biaya yang diperlukan, jenis-jenis akomodasi, pilihan transportasi setiba di Kyoto, tempat-tempat wisata dan kuliner terkenal, informasi event-event terbesar di Kyoto, serta berbagai pilihan tur, seperti All Day Tour, Walking Tour, hingga Cycling Tour. Berbagai aktivitas unik serta menarik yang dapat Anda ikuti di Kyoto juga terdapat di buku ini, termasuk berendam di dalam onsen (hot spring) hingga berdandan ala maiko dan samurai. Buku ini juga dilengkapi beberapa informasi tempat wisata terkenal di kota-kota sekitar Kyoto, seperti Osaka, Shiga, Kobe, dan Nara. Anda dapat singgah ke kota-kota tersebut sebagai side trip Anda.

Bagi traveler muslim, buku ini juga menyajikan berbagai pilihan restoran halal serta kanji-kanji bahan makanan yang diharamkan. Anda pun dapat menikmati kuliner tanpa harus mengkhawatirkan kehalalannya. Setiap lokasi wisata yang disajikan dalam buku ini, dilengkapi rute detail perjalanan kereta, waktu dan harga tiket yang diperlukan, akses bus, serta rute jalan kakinya. Jadi, buku ini sangat cocok digunakan oleh traveler pemula, traveler yang baru pertama kali ingin ke Kyoto, maupun bagi Anda yang ingin sekadar mengetahui seluk-beluk kota Kyoto.


Goodreads Review Best of Kyoto

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pariwisata terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Saleha Juliandi lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020