The Naked Traveler 4 - New

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.89 avg rating - 1120 Goodreads ratings
  • Cover The Naked Traveler 4 - New
Rp 69.000
Hemat Rp 3.450
Rp 65.550
Judul
The Naked Traveler 4 - New
Penulis
No. ISBN
9786021246092
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2014
Jumlah Halaman
280
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pariwisata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Jalan-jalan bersama Trinity memang tak ada habisnya. Tiga seri buku laris The Naked Traveler, ternyata tak cukup untuk menceritakan pengalaman serunya menjelajah ke berbagai belahan bumi. Sesuai dengan cirri khasnya, Trinity mampu memberikan kesan baru pada setiap tempat yang ia singgahi. Selalu bikin kejutan, cekikikan, deg-degan, bahkan jadi bahan pelajaran.

Kali ini, kita akan diajak berkeliling Indonesia, mulai dari Bangka, Kalimantan, Gorontalo, Raja Ampat, sampai ke pantai-pantai terpelosok yang tidak pernah kita dengan namanya sebelumnya. Perjalanan keluar negeri pun tak kalah seru, seperti bersafari di Namibia bersama ribuan zebra, ngebut naik motor gede di Turki, rela di penjara demi melihat ikan hiu Jaws di Afrika Selatan, dan wisata kuliner makan seafood di seluruh dunia. Di buku ini, Trinity juga membeberkan kisah hidupnya yang menginspirasi kita untuk berani mewujudkan mimpi.

Maka, bersiaplah dengan virus Trinity, dijamin bikin galau dan segera berangkat jalan-jalan!



TENTANG PENULIS


Trinity - adalah pelopor penulisan pop tentang perjalanan. Menurut wanita yang masih lajang ini, travelwriting bukan berisi hal yang indah-indah saja. Pengalamannya menjelajah dunia selama lebih dari dua decade dan kepiawaiannya menulis sudah tidak diragukan lagi. Sampai saat ini ia sudah mengunjungi hampir semua propinsi di Indonesia dan 42 negara. Namun biar bagaimanapun, ia tetap berpendapat bahwa Indonesia adalah yang terbaik.Sarjana Komunikasi dari Universitas Diponegoro ini dulunya 'mbak-mbak kantoran' biasa, kerja sebagai staf marketing communications di berbagai perusahaan dan hanya mendapat cuti 12 hari dalam setahun. Pada tahun 2008, ia mendapat beasiswa dari Asian Development Bank - Japan Scholarship dan meraih gelar Master inManagement dari Asian Institute of Management di Filipina.

Pulang dari sana, ia memutuskan untuk berprofesi menjadi full-time traveler dan freelance writer. Selain menulis di blog naked-traveler.com dan berbagai majalah nasional, ia sering diminta menjadi pembicara.

Goodreads Review The Naked Traveler 4 - New

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pariwisata terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Trinity lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020