Flashpacking Keliling Indonesia

  • Cover Flashpacking Keliling Indonesia
Rp 65.000
Hemat Rp 3.250
Rp 61.750
Judul
Flashpacking Keliling Indonesia
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Juni - 2011
Jumlah Halaman
318
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pariwisata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 23 JUNI 2011

Flashpacking Keliling Indonesia merupakan buku kedua seri Flashpacking Around the World yang ditulis oleh Deedee Caniago. Dari pengalaman-pengalaman Deedee keliling Indonesia ala flashpacker yang tetap memegang teguh moto "kalo bisa murah ngapain mahal, kalo bisa gratis ngapain bayar", Deedee tidak hanya mengajak kita untuk menjelajah dan mengagumi indahnya alam Indonesia, tapi sekaligus belajar mengurus sendiri perjalanan keliling Indonesia, termasuk menghadapi berbagai kendala dan masalah yang mungkin akan ditemukan dalam bepergian sekaligus belajar mencari solusinya.Jadi, tunggu apalagi, ayo mulai flashpacking keliling Indonesia!!!

***

"Meskipun menurut saya Indonesia adalah negara terindah di dunia, namun jalan-jalan di Indonesia termasuk cukup sulit karena informasi yang terbatas dan infrastruktur yang kurang mendukung. Dengan adanya buku ini, paling tidak kita semua dapat mengikuti jejak Deedee bertualang ke sebagian tempat terindah di Indonesia. Informasinya dituangkan secara mendetail, mulai dari contact person sampai itinerary. Jadi, mari kita sukseskan pariwisata Indonesia!"
Trinity, Travel Writer, Blogger, Penulis Serial Buku Laris The Naked Traveler

"Deedee yang saya kenal memang suka jalan-jalan. Selain itu, dia pintar dalam arti kata sebenarnya. Kepintarannya bukan cuma text-book, tapi juga street way, termasuk dalam urusan traveling. Gaya koper otak ransel yang selalu ada di benaknya dia bagikan dengan cara yang cermat dan mudah dimengerti. Betapa beruntung kita, tinggal membawa buku ini kalau mau terdampar di salah satu pulau, misalnya. Dijamin survive!"
Fira Basuki, Pemimpin Redaksi Cosmopolitan, Penulis

"Deedee is a natural born flashpacker and a well-organized trip organizer. No, Deedee bukan traveler yang low profile, tapi low budget. Dari kombinasi otaknya yang cerdas dan kelakuannya yang agak-agak error, ditambah curhat-curhatnya (yang kadang nggak penting), lahirlah trip-trip yang sangat menyenangkan dan tak terlupakan. Semua yang pernah ngetrip bareng Deedee pasti setuju dengan saya. Kemampuan Deedee bercerita dan menuangkannya ke dalam tulisan dengan jelas, mendetail, mudah dicerna, lucu, dan enak dibaca membuat orang yang membacanya tidak sabar untuk menjelajah Indonesia. Buku Flashpacking Keliling Indonesia sudah pasti merupakan buku 'wajib tenteng' selama berkeliling Indonesia dengan gaya koper otak ransel."
Doni Pratama, Pengamat Blogger, Loner, Flashpacker

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pariwisata terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020