Lost in Korea : Panduan Komplet Traveling Irit ke Korea

  • Cover Lost in Korea : Panduan Komplet Traveling Irit ke Korea
Rp 63.000
Hemat Rp 3.150
Rp 59.850
Judul
Lost in Korea : Panduan Komplet Traveling Irit ke Korea
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Desember - 2011
Jumlah Halaman
256
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pariwisata
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 08 DESEMBER 2011

Suka film Full House, Coffee Prince, Jewel in the Palace, dan Winter Sonata? Ngefans berat sama Yeun Eun Hye, Kim Bum, Lee Min Ho, Rain, dan Super Junior? Potongan rambut dan gaya berpakaianmu seperti artis-artis Korea? Berarti kamu terkena Hallyu Wave Attack. Jangan cuma mengagumi panorama alam dan artis-artisnya, tapi, yuk, datangi langsung negaranya!

Ya! Korea dengan sejuta pesonanya memang sangat menggoda untuk didatangi. Gunung Soerak-san yang indah di musim semi dan musim dingin; Pulau Jeju dan Nami yang romantis; hanbok dan hanok yang unik; belum lagi kimchi, bibimbap, dan samyegtang yang menggoda untuk dinikmati. Namun, traveling ke Korea sering diidentikkan dengan kata Mahal! Selain mahal, kendala lain adalah dalam hal bahasa, makanan halal, dan akses beribadah.

Benarkah begitu?

Lost in Korea menjawab kekhawatiran-kekhawatiran itu. Lost in Korea adalah panduan lengkap bagi traveler yang ingin menjelajah Korea dalam hal menyusun itinerary sesuai lama perjalanan yang diinginkan, membuat paspor serta visa Korea, meminimalisasi pos-pos pengeluaran dengan cerdas, dan menemukan makanan halal serta murah. Tak ketinggalan cerita perjalanan yang seru dan asyik, tips dan trik memilih pakaian selama musim dingin, serta kamus percakapan dasar bahasa Korea, lengkap dengan huruf hangeul. Buku ini juga dilengkapi komik, lho! Jadi makin pengin segera berlibur ke negeri ginseng, kan?

***

"Bicara tentang Korea itu bicara tetang keunikan salah satu negara Asia Timur. Bicara tentang Korea itu bicara tentang negara yang cukup lengkap dalam hal teknologi, modernitas, serta sosial dan budaya. Untuk memperkaya khazanah pengalaman, Korea wajib dijelajahi. Buku ini akan membawa Anda mengarungi Korea Selatan, leng-kap dengan pernak-perniknya. Setelah membacanya, Anda wajib datang serta melihat sendiri Korea. With this book, you will never lost in Korea!"
Dony Widojoko, Senior Manager Japan, Korea and China Sales Garuda Indonesia Cabang Jakarta

"Sebagai penggila K-Pop yang suka traveling, saya menjadikan Korea sebagai destinasi liburan impian. Karenanya, senang banget ada buku yang membantu saya untuk bisa Lost In Korea. Buku ini sungguh informatif, lengkap, praktis, ringan, dan menyenangkan. Rasanya seperti punya tour guide yang bisa dikantongin."
Indra Herlambang, Penulis Kicau Kacau, Presenter, dan Pencinta 2NE1

"Lost in Korea adalah panduan yang terbilang komplet untuk traveler yang ingin mengunjungi Korea Selatan. Dilengkapi dengan informasi berbagai macam moda transportasi dan cara berhemat dari sisi akomodasi dan konsumsi, buku ini akan mempermudah perjalanan pembaca.... Panduan ini sangat membantu memenuhi rasa ingin tahu pembaca. Dengan bahasa lincah khas anak muda, buku ini menarik dan mudah dipahami remaja."
Elok Dyah Messwati, Penulis Backpacking Hemat ke Australia dan Mimpi Eropa

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pariwisata terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Cayi & Gelbo lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020