New Think And Grow Rich - Platinum Edition

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.18 avg rating - 279358 Goodreads ratings
  • Cover New Think And Grow Rich - Platinum Edition
Rp 76.500
Hemat Rp 11.475
Rp 65.025
Judul
New Think And Grow Rich - Platinum Edition
Penulis
No. ISBN
9786027689039
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2012
Jumlah Halaman
460
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Book Fair Online Ufuk
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Satu-Satunya Buku Ofisial Napoleon Hill Foundation Buku Terlaris Sepanjang Sejarah, Kini Dilengkapi dengan Kisah-kisah Terbaru New Think and Grow Rich memiliki keistimewaan karena dilengkapi dengan teks dalam edisi aslinya, kisah-kisah dari Hill sendiri, setiap bab juga terdapat contoh-contoh dan komentar terbaru. Contohnya, Hill membahas bagaimana Asa Candler meman-faatkan resep seorang dokter dan menciptakan Coca-Cola yang fenomenal.

Buku edisi terbaru ini tidak hanya membahas kisah Candler, tetapi menceritakan juga tentang kisah-kisah tokoh sukses dan temuannya, seperti Howard Schultz dan Starbucks, serta bagaimana Paul Newman merilis produk Newman's Own. Edisi Abad ke-21 ini juga menghubungkan kenyataan terbaru dengan prinsip-prinsip sukses Hill, dan membandingkan gagasan pentingnya dengan buku-buku motivasi yang laris saat ini. Telah cukup banyak para penulis buku motivasi berutang budi pada Hill. Tony Robbins dan Stephen Covey adalah di antaranya yang juga menggunakan metode sama yang diajarkan oleh falsafah Hill. 


REVIEW New Think And Grow Rich - Platinum Edition

Oleh : stevenkwee, 30 Okt 2013-11:15:36

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Kalau anda membaca buku-buku motivasi, mungkin anda akan sering direkomendasikan buku “Think and Grow Rich” oleh penulisnya. Buku “New Think and Grow Rich” ini adalah edisi revisi untuk Abad 21, dengan tetap mempertahankan setiap kisah-kisah Napoleon Hill pada buku “Think and Grow Rich”, editor telah menambahkan contoh-contoh terbaru dan kemiripan-kemiripan modern yang memperlihatkan bahwa prinsip-prinsip Napoleon Hill itu tidak ketinggalan zaman dan masih membimbing orang-orang sukses.

Di dalam buku ini dibahas tentang rahasia kesuksesan yang telah diujikan oleh ribuan (sekarang jutaan) orang dalam hampir setiap profesi, dan dengan menggunakan rahasia kesuksesan tersebut, anda pun bisa mencapai kesuksesan, terkenal, atau mengumpulkan kekayaan. Anda bisa merubah nasib anda sendiri!

Pada awalnya saya agak bingung dan ragu, apakah dengan berpikir kita bisa menjadi kaya ? Tapi setelah membaca buku ini, saya mendapatkan pencerahan yang sangat luar biasa dan logis, yang membuat saya sedikit menyesal, “Kenapa saya tidak membaca buku ini 10 tahun yang lalu ?” Tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali bukan ?

Buku ini disusun secara sistematis, sehingga kita akan dituntun langkah demi langkah dengan penjelasan yang sangat jelas dan disertai contoh-contoh nyata orang-orang yang sudah sukses menggunakannya. Anda akan diajarkan bagaimana memaksimalkan potensi pikiran anda untuk mencapai apa pun yang anda inginkan, apa itu autosugesti dan bagaimana caranya, bagaimana cara mengkristalisasi keinginan kita menjadi tindakan, bagaimana menundukan kebiasaan menunda-nunda, kekuatan MasterMind.
Juga dibahas penghambat-penghambat yang dikategorikan sebagai 16 (enam belas) hantu rasa takut , seperti : Takut miskin, Takut dikritik, Takut penyakit, Takut tidak dicintai, Takut tua, Takut mati, itu adalah sebagian dari hantu rasa takut yang bisa merintangi kita untuk menjadi kaya dan sukses.
Dan masih banyak pelajaran-pelajaran lainnya yang sangat berharga untuk kita pelajari.

“Apapun yang dipahami dan dipercayai oleh pikiran manusia, pikiran itu bisa mencapainya!”

Jadi kalau orang-orang sukses seperti Andrew Carnegie, Henry Ford, Bill Gates, Steve Jobs (dan masih banyak yang lainnya) menggunakan rahasia-rahasia dari Napoleon Hill ini untuk mencapai kesuksesan mereka, kenapa kita ragu untuk menggunakannya?

Beli bukunya, baca, pelajari dan terapkan dalam kehidupan anda, maka anda akan mencapai apapun yang anda inginkan dengan lebih cepat dan pasti.

Selamat mencapai kesuksesan !

Goodreads Review New Think And Grow Rich - Platinum Edition

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Book Fair Online Ufuk terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Napoleon Hill lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Ufuk Press lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020