Setiap Karyawan Harus Baca Buku Ini!

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.79 avg rating - 29 Goodreads ratings
  • Cover Setiap Karyawan Harus Baca Buku Ini!
Rp 48.000
Hemat Rp 2.400
Rp 45.600
Judul
Setiap Karyawan Harus Baca Buku Ini!
Penulis
No. ISBN
9789792288704
Tanggal terbit
September - 2012
Jumlah Halaman
196
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 27 September 2012 



James Gwee sukses memaparkan setiap ide-ide fenomenal dengan gaya lugas melalui metode self empowerment yang luar biasa dan mampu menggerakkan inner power dari dalam hati siapa pun. Semangat dan motivasi James Gwee yang dituangkan dalam buku ini pastinya akan menjadi sumber inspirasi yang monumental dan dahsyat bagi setiap keryawan yang ingin meraih kesuksesan.
(Michael Leonardi; Owner, KingFoto Group)


Semua isi dari buku Pak James memudahkan saya dalam mengambil keputusan secara strategis. Isinya sangat aplikatif. Seminarnya pun tidak hanya bersifat motivasi, tapi lebih memberikan materi yang bisa dipraktikkan di dunia kerja. Alhasil sekarang saya ada di posisi SALES & PROMOTION MANAGER HARD ROCK RADIO BALI, naik jabatan DUA TINGKAT TANPA HARUS melewati jenjang sebagai Assistant Manager, bahkan hanya dalam waktu 3,5 tahun! Saya yakin buku terbaru Pak James ini juga akan sangat bermanfaat untuk setiap orang yang ingin maju dalam kariernya. Terima kasih Pak James!
(Dani Darmawan; Sales & Promotion Manager Hard Rock Radio Bali)


Setiap kali ada seminar James Gwee saya pasti tidak mau ketinggalan karena sangat menunjang perusahaan yang saya jalankan, memberikan saya rasa lebih percaya diri, dan motivasi untuk lebih maju. Karena itu, saya juga membawa karyawan-karyawan saya untuk mengikuti seminar-seminar James Gwee. Hasilnya, sikap mereka berubah menjadi lebih positif, semangat mereka meningkat tinggi, dan penjualan (sales) meningkat pesat, karena James Gwee memberikan banyak ide yang bisa langsung dipraktikkan. Buku terbaru James Gwee ini pasti pun akan sangat bermanfaat untuk Anda serta karyawan-karyawan Anda. Selamat membaca! Thanks Mr. James Gwee!
(Mulyalim; Owner Gembira Photo, Bandung)


Pada saat pertama kali ikut seminar James Gwee di tahun 2011, saya ingat sekali Pak James minta seluruh peserta untuk menulis: "Apa yang kamu harapkan dalam 12 tahun ke depan?" Saya menulis: "Saya ingin menjadi seorang Sales Supervisor"saat itu saya masih sebagai seorang sales. Saya praktikkan apa yang saya pelajari dari seminar itu, dan awal tahun ini saya dipromosikan menjadi Sales Supervisor! Pesan saya, rasanya sayang sekali kalau belum dapat ilmu, ide, dan materi dari Pak James Gwee!
(Harpiyati Nurhidayah; Sales Supervisor PT Kerinci Permata Motors, Jambi)

Goodreads Review Setiap Karyawan Harus Baca Buku Ini!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020