Interview with the Millionaire

  • Cover Interview with the Millionaire
Rp 50.000
Hemat Rp 10.000
Rp 40.000
Judul
Interview with the Millionaire
Penulis
No. ISBN
9797992063
Tanggal terbit
November - 2012
Jumlah Halaman
262
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku ini menampilkan 37 profil para miliander sukses dengan latar belakang usaha dan profesi, mulai dari pebisnis retail, pemain properti, trainer, hingga kalangan entertainer. Perjalanan mereka meraih kesuksesan demikian inspiratif dan tidak berlebihan untuk dijadikan role model yang tentunya diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi pembaca.

Ada dari mereka yang merintis usahanya sejak awal dengan mengumpulkan modal dan semangat secara bertahap. Sebut saja Hermawan Kartajaya, James Gwee, Tung Desem Waringin, Andrie Wongso, Ary Pertami, dan Sandiaga Uno.

Profil lainnya yang tak kalah seru untuk disimak adalah mereka yang berhasil mewarisi usaha keluarga, bahkan mengembangkan menjadi lebih besar, sebut saja Wirawan Tjahjadi dengan bisnis kopinya atau Andi Kusuma dengan bisnis restoran seafood yang tak pernah lengang.

Ada juga generasi mudah yang muncul secara ekstrem dan menawarkan formula baru yang mampu menyita perhatian pasar, Merry Riana adalah contohnya. Kegigihannya menjajakan produk keuangan membawanya menjadi miliander di usia 26 tahun. Ada juga Peter Firmansyah, anak muda yang berhasil menjajakan jeans buatannya hingga ke Kanada dan Amerika.

Mereka yang ada di dalam buku ini mencapai segala prestasinya hari ini setelah melewati berbagai tantangan, keberanian, dan sikap mereka yang adaptif pada perubahan yang kemudian membawa mereka berhasil memenangi ketatnya kompetisi, dengan segala kelebihan dan nilai tambah yang dimiliki.

Itu sebabnya mereka berhasil! Dan yang perlu diingat, sukses selalu meninggalkan jejak. Tinggal bagaimana kita bisa mengikuti jejak tersebut untuk mendapatkan kesuksesan yang sama.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Arif Rahman lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan TransMedia Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020