The Science of Motivation

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.67 avg rating - 3 Goodreads ratings
  • Cover The Science of Motivation
Rp 62.800
Hemat Rp 3.140
Rp 59.660
Judul
The Science of Motivation
Penulis
No. ISBN
9786020208114
Tanggal terbit
Maret - 2013
Jumlah Halaman
264
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Motivasi
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku diedarkan ulang tanggal 03 April  2013




"Saya suka buku ini! Tajam, Bermanfaat, Memotivasi, Mencerahkan dan Keren! Tung Desem Waringin Penulis buku terlaris di Indonesia Rekor MURI Financial Revolution & Marketing Revolution Sadar atau tidak setiap orang membutuhkan motivasi. Ada yang mampu memotivasi dirinya sendiri berkat pengalaman hidup atau bakat yang dimilikinya, sebagian yang lain perlu dorongan dari luar.

Buku ini mencoba menjelaskan motivasi seperti apa yang dibutuhkan setiap orang, bagaimana mendapatkannya, serta bagaimana menyiasatinya. Penulis membahasnya dengan cukup rinci berdasarkan pengamatan, penelaahan, dan keilmuan yang dimilikinya.

Buku ini layak dibaca dan dicermati sebagai bahan masukan untuk mendorong kehidupan yang lebih baik. Andrie Wongso Motivator No.1 Indonesia Hidup tanpa motivasi sama seperti mati sebelum waktunya. Motivasi tidak dapat muncul dengan sendirinya, untuk itu saya merekomendasikan Anda untuk membaca buku ini. Bong Chandra Entrepreneur, Author, Motivator Motivasi adalah elemen yang sangat penting untuk mencapai kesuksesan. Untuk menjadi seorang pemenang, setiap orang harus memiliki motivasi yang benar.

Buku The Science of Motivation yang ditulis oleh Suhardi ini dapat menjadi pedoman bagi Anda untuk menjadi seorang pemenang. Buku ini sangat inspiratif dan akan mampu menggerakkan Anda untuk melangkah menghadapi tantangan hidup dengan penuh percaya diri. Untuk menjadi seorang pemenang sejati, memang diperlukan motivasi dan sikap mental yang luar biasa.

Dalam buku ini, Anda akan menemukan langkah-langkah untuk menjadi pemenang dan juara dalam karier maupun kehidupan Anda. Baca buku ini, perjuangkan mimpi Anda, dan berkaryalah untuk negara kita tercinta. Indonesia, Pasti Bisa! Merry Riana Motivator Wanita No.1 di Indonesia & Asia."


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020