Buku tentang Kebaikan

  • Cover Buku tentang Kebaikan
Rp 50.000
Hemat Rp 2.500
Rp 47.500
Judul
Buku tentang Kebaikan
Penulis
No. ISBN
9789792298147
Tanggal terbit
Agustus - 2013
Jumlah Halaman
276
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 29 Agustus 2013




"Keindahan satu agama, terutama bagi pemeluk agama lain, bukan pertama-tama terletak pada sistem dan argumentasi filsafat serta teologinya, melainkan bagaimana agama itu menampakkan diri dalam warna-warni praktis hidup keseharian. Di tangan Kang Jonih peristiwa sehari-hari, termasuk peristiwa yang dialaminya sendiri, mampu memperlihatkan keindahan percik-percik cahaya Islam, yang dengan mudah bisa diterima dengan sukacita oleh siapa pun. Dia mampu melakukan itu, saya yakin. Karena dia memiliki 'cahaya besar' yang menuntunnya untuk melihat yang tidak kita lihat. Sungguh, saya menikmati percikan-percikan cahaya itu."
Her Suharyanto. Editor, writing trainer, ghostwriter; jurutulis.com


"Inspiratif dan menggugah! Itulah yang saya rasakan setelah tuntas tanpa henti melahap buku kedua karya Kang Ustaz Jonih Rahmat ini. Betapa tidak, pilihan sumber, gaya penulisan yang begitu bersahabat, lezat, dan penuh gizi spiritual sampai lembar terakhir menjadikan buku ini oasis bagi kita yang tengah haus memperoleh kisah-kisah sejuk di tengah gemuruh korupsi dan berbagai kejahatan di tanah air. Soren Kierkegaard, seorang pemikir religius dan filsuf besar Denmark mengatakan, 'Tanda-tanda buku yang baik adalah bila buku itu membaca Anda.' Kang Jonih yang saya tahu sudah mewakafkan hidupnya untuk kebaikan, kembali berbagi kebaikan lewat tulisannya. Buku ini mampu membersihkan kembali semangat spiritual para pembacanya. Karena kisahnya mampu mengoreksi hidupsetidaknya hidup saya. Bukankah kata Socrates, 'Hidup yang tidak diperbaiki tidak layak dijalani?'"
Unu Nugraha. Wartawan


"Tafakur atas segala fenomena adalah bukti ikhtiar pencari hakikat; tebaran hikmah akan tercurah kepadanya. Buku ini adalah buktinya."
Dr. Akhmad Sodiq. Dosen Akhlak Tasawuf UIN Syarif Hidayatullah


"Buku tentang Kebaikan mengalir bagai air sejuk di tengah bangsa yang panas oleh hiruk pikuk politik dan degradasi moral. Buku ini bisa menjadi motivasi bagi anak bangsa untuk berbuat baik dan berkarya."
Achmad S. Adeng. Praktisi industri hulu migas


"Ini bukan buku! Ini simbol perpanjangan tangan Tuhan untuk kesadaran menuju amal kebaikan. Cerita kebijakan yang dikemas ringan; penuntun kebaikan. Sungguh luar biasa...menyentuh jiwa!"
Febrina Orsidisa. Trainer The Source Body, Mind and Soul


"Sharing yang Kang Jonih tulis menjadi topik favorit dalam keluarga besar kami. Saya dan keluarga besar sangat menikmati tulisan-tulisan tersebut. Karena tulisan-tulisannya dibawakan dengan ringan, edukatif, mencerdaskan, dan menyentuh nurani."
Anita Esye. Ibu rumah tangga


"Menakjubkan...tak tertandingi! Banyak ilmu bermanfaat yang dapat kita amalkan dari buku ini."
Nunu Nurcahyani. Pencinta alam


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Jonih Rahmat lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020