Have a Little Faith: Sadarlah (Cover Baru)

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.17 avg rating - 81266 Goodreads ratings
  • Cover Have a Little Faith: Sadarlah (Cover Baru)
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Have a Little Faith: Sadarlah (Cover Baru)
Penulis
No. ISBN
9786020306575
Tanggal terbit
Juli - 2014
Jumlah Halaman
284
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Kisah ini diawali dengan permintaan yang tidak biasa dari seorang rabi tua dari kampung halaman Albom, yang memintanya memberikan eulogi pada hari pemakamannya kelak. Demi mengenal lebih dekat rabi tua itu, Albom mulai mengunjunginya; kunjungan yang membawanya ke dunia religius yang telah ia tinggalkan bertahun-tahun lalu. Sementara itu, ia juga terlibat dalam karya kemanusiaan seorang pastor Detroitbekas pengedar narkoba, pemabuk, sekaligus narapidana yang telah bertobatyang memberikan pelayanan bagi orang-orang miskin dan gelandangan di sebuah gereja tua yang bobrok.

Mondar-mandir di antara dua dunia: Afro-Amerika dan kulit putih, kemelaratan dan keberlimpahan, ia melihat bagaimana dua orang yang sangat berbeda ini sama-sama bekerja berdasarkan keyakinan mereka demi keselamatan. Bersama keduanya, ia mengeksplorasi masalah-masalah yang membelit manusia modern: bagaimana bertahan di saat berbagai kesulitan mendera, apakah surga itu sungguh ada, perkawinan campur, pengampunan, keraguan akan Tuhan, dan pentingnya iman dalam masa penuh percobaan.

Di luar perbedaan yang ada, ia mulai menemukan suatu kesatuan yang mencengangkan di antara dua dunia itu, dan tentunya juga antara berbagai keyakinan di mana pun. Ia akhirnya memahami apa yang telah diajarkan kedua lelaki itu: penghiburan Ilahi karena percaya kepada sesuatu yang lebih besar daripada diri kita.

Have a Little Faith adalah buku tentang tujuan hidup; tentang kehilangan iman dan menemukannya kembali; tentang cahaya Ilahi di dalam diri kita; tentang perjalanan iman seorang manusia, namun juga merupakan kisah kita semua.



Have a Little Faith sungguh karya yang luar biasa menakjubkanlembut, menawan, mengharukan; perenungan mendalam tentang menyalakan kembali cahaya iman yang nyaris padam di hati miliaran orang. Inilah jawaban bagi siapa saja yang percaya bahwa mereka tak akan pernah lagi menemukan buku yang memiliki roh dan keanggunan setara Tuesdays with Morrie.
Scott Turow; Penulis Personal Innocent

Goodreads Review Have a Little Faith: Sadarlah (Cover Baru)

ABOUT AUTHOR

Mitchell David Albom adalah seorang penulis, jurnalis, penulis skrenario dan drama, penyiar radio dan televisi. Buku-buku beliau telah terjual lebih dari 35 juta kopi di seluruh dunia. Karya-karyanya telah mendapat banyak pujian.
(Diterjemahkan dari Goodreads oleh Team Bukukita)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Mitch Albom lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020