Catatan Akhir Kuliah 2.0

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.79 avg rating - 53 Goodreads ratings
  • Cover Catatan Akhir Kuliah 2.0
Rp 39.000
Hemat Rp 7.800
Rp 31.200
Judul
Catatan Akhir Kuliah 2.0
Penulis
Sam
No. ISBN
9786021383452
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2015
Jumlah Halaman
212
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Waktu gue belum lulus, orang-orang bertanya kapan gue wisuda. Setelah gue lulus, mereka kembali bertanya kapan gue kerja. Terkadang, gue kehabisan akal untuk menjawabnya. Gue jadi selalu menyiapkan beberapa helai rumput di kantong kemeja, supaya gue bisa jawab, Coba kita tanya pada rumput yang bergoyang, sambil ngejejelin rumput ke mulut mereka.

Seperti yang kalian tahu ketika membaca Catatan Akhir Kuliah sebelumnya, (Apa?! lo belum baca? Filmnya aja udah dirilis, tuh!) gue seorang mahasiswa kere, dengan orangtua kere, dan nilai jeblok. Gue jomblo dari orok, ditolak cewek mulu. TAPI GUE TETEP GANTENG, dan gue mencoba menjalani sisa hidup lewat pembuktian hipotesis-hipotesis umum, seperti, nilai bagus tidak menjamin kesuksesan.

Di buku ini ada setumpuk pengalaman yang mau gue bagi, biar sebelum lulus, kamu sudah memiliki perencanaan yang matang seperti program KB, Kuliah Berencana, IPK 2 Lebih Baik. Karena hidup nggak akan selalu mulus seperti paha tanpa bulu kaki. Silakan tertawai, dan mungkin tanpa sadar, lo akan tahu bahwa lo sedang menertawai diri sendiri.


****

Pengalaman berupa kegagalan ditolak berkali-kali yang bisa saja dialami oleh semua orang. Menyakitkan, tapi bisa melecut. Buku ini membuat saya tertawa dan sekaligus ... di situ saya kadang merasa sedih.
Johansyah Jumberan, @joejuhdy, produser film Catatan Akhir Kuliah

Gue terpikat pada kejenakaan ketika Sam berjuang melepas diri dari statusnya sebagai tuna-salary dengan caranya sendiri. Frankly and tasty!
Rons Imawan, @wowkonyol, penulis

Sam mampu membawa saya ikut merasakan dunianya, yang realistis tapi dramatis, disampaikan dengan humor cerdas menghibur."
Jay Sukmo, @jaysukmo, sutradara film Catatan Akhir Kuliah


TENTANG PENULIS

Sam, seorang penulis dan bintang iklan produk perawatan kulit wajah (berperan sebagai jerawat). Lulusan dari perguruan tinggi di Indonesia, dengan predikat "hampir di-DO."

Penulis turun ke Bumi pada tanggal 14 September 1989. Mulai menulis buku setelah bosan menulis revisi dan skripsi. Buku pertamanya Catatan Akhir Kuliah difilmkan ke layar lebar awal tahun 2015.

Setelah lulus dari kuliah S-1-nya di sebuah kampus ternama di Bogor, penulis memilih tidak bekerja karena setiap kali ada perusahaan yang melamarnya, selalu ia tolak. Sebenernya sebaliknya, sih.

Saat ini, selain menulis, penulis sedang sibuk mengembangkan unit usaha bersama seorang rekanannya (cowok). Dan kemudian, mereka hidup bahagia selama-lamanya.
 

Twitter: @maulasam
Line ID: saminson
Facebook: Skripsit

Goodreads Review Catatan Akhir Kuliah 2.0

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Sam lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Belia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020