Apa yang Orang Sukses Lakukan

  • Cover Apa yang Orang Sukses Lakukan
Rp 39.900
Hemat Rp 5.985
Rp 33.915
Judul
Apa yang Orang Sukses Lakukan
Penulis
No. ISBN
9786021985465
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2013
Jumlah Halaman
268
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Kita semua sibuk, tetapi kita seringkali justru membuang-buang waktu! Adakah cara agar waktu kita menjadi lebih produktif? Bagaimana orang-orang yang sangat sukses menggunakan waktu mereka?

Buku ini memaparkan kiat jitu menggunakan sebagian besar waktu kita: apa yang harus kita lakukan, dan bagaimana caranya. Laura Vanderkam, sang penulis, menunjukkan tips memanfaatkan waktu pagi yang seringkali kita abaikan untuk mencapai hal-hal yang seringkali mustahil. Ia mengungkapkan pula rahasia memacu karier dengan mengendalikan hari-hari kerja kita, serta memberitahu bagaimana memanfaatkan libur akhir pekan dengan menyadarkan bahwa kunci untuk waktu kerja seminggu yang lebih produktif adalah akhir pekan yang berkualitas.

Menampilkan cerita orang-orang yang sangat sukses, buku ini menawarkan petunjuk jitu yang akan mengarahkan kita meraih karier dan kehidupan yang lebih baik. Inilah panduan yang sangat menginspirasi untuk memikirkan kembali rutinitas kita di pagi hari, seminggu di tempat kerja, dan saat libur akhir pekan.


****

Tim pemasaran global kami merasa kelebihan beban dan kewalahan. Lalu, Laura Vanderkam memfasilitasi sebuah sesi yang membuat semua orang berpikir ulang tentang waktu. Beberapa bulan kemudian, orang-orang masih berbicara tentang Laura .... Sesinya amat menarik, penuh energi, dan menyenangkan. Pada akhir sesi, semua orang berjalan keluar sambil merasa mereka mampu menggenggam dunia.
- Jennifer Donahue, Manajer Pemasaran, DDI

Dengan meneliti bagaimana orang-orang menghabiskan menit berharga mereka, orang yang sangat sukses adalah mereka yang mengabdikan waktu paginya untuk hal-hal (atau orang-orang) yang mereka cintai.
- Forbes magazine

Laura menelusuri kehidupan orang-orang yang sangat sukses dan bagaimana mereka menata kehidupan dengan merencanakannya di pagi hari. Apa yang terjadi pada mereka mungkin tidak terjadi pada Anda, tetapi saya pastikan Anda akan terinspirasi oleh cerita dalam buku ini.
- MoneySavingMom.com

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Laura Vanderkam lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Alvabet lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020