Sedikit Bekerja, Banyak Bahagia

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.36 avg rating - 1106 Goodreads ratings
  • Cover Sedikit Bekerja, Banyak Bahagia
Rp 32.500
Hemat Rp 4.875
Rp 27.625
Judul
Sedikit Bekerja, Banyak Bahagia
Penulis
No. ISBN
9786021985489
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
150 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Terdapat anggapan umum bahwa satu-satunya cara untuk mendapatkan hasil lebih banyak adalah dengan menghabiskan lebih banyak waktu lebih banyak jam kerja di kantor, atau lebih banyak hari untuk menyelesaikan pekerjaan. Anggapan ini disanggah oleh Ari Meisel. Pembicara publik, konsultan efisiensi, dan arsitek prestasi ini menunjukkan cara sebaliknya: bahwa Anda seharusnya dapat bekerja lebih sedikit dan meluangkan lebih banyak waktu untuk hal-hal dan orang-orang yang Anda cintai?

"Sedikit itu banyak" lebih jelasnya, semakin sedikit yang Anda lakukan, semakin banyak manfaat yang Anda peroleh. Inilah dasar dari filosofi "Less Doing" ala Ari Meisel. Dalam buku ini, ia memaparkan sembilan prinsip utama yang akan memandu Anda untuk bekerja lebih sedikit dan sebaliknya meraih hasil lebih banyak. Apakah Anda menginginkan cara kerja seperti ini?

Buku ini menyodorkan metode, teknik, dan alat baru untuk merampingkan beban kerja Anda, menjadikan kegiatan sehari-hari lebih efisien, dan membuat segala hal dalam hidup lebih mudah. Inilah panduan yang akan mengubah cara kerja dan kehidupan Anda menjadi lebih baik.

***

    "Saya menyalakan pengingat otomatis setiap bulan untuk membaca ulang buku ini. Buku ini berisi tips yang membuat hidup saya menjadi lebih mudah."
    - AJ Jacobs, penulis buku bestseller New York Times

    "Mengagumkan. Buku ini mengajarkan cara menerapkan seni 'malas strategis' hanya melakukan hal-hal penting, dan melakukannya dengan sangat baik, untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan."
    - Dave Asprey, pendiri Bulletproof Executive

    "Efisiensi adalah seni yang sudah hilang hilang saat ini, dan Ari Meisel menemukannya kembali untuk Anda. Setiap aspek kehidupan Anda bisa menjadi lebih baik hanya dengan menerapkan beberapa metode sederhana dalam buku ini, dan Anda akan terkejut bagaimana hal itu bisa terjadi."
    - Jimmy Moore, penulis bestseller

    "Meisel menyediakan roadmap ringkas dan cerdik untuk menghabiskan lebih banyak waktu guna menikmati hidup."
    - Publishers Weekly

    "Buku ini membantu Anda menghapus tekanan hidup sehari-hari. Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk menikmati kegiatan dan orang-orang yang Anda cintai."
    - David Bach, penulis buku bestseller #1 New York Times

    "Panduan yang cerdas dan praktis dalam berbagai aspek kehidupan. Inilah perangkat dan trik jitu untuk membantu Anda menjadi lebih baik dengan apa yang Anda lakukan, dan Anda dapat memiliki lebih banyak waktu untuk apa yang Anda sukai."
    - Seamus Mullen, koki pemenang penghargaan, pemilik restoran, dan penulis buku masak

    "Buku ini membantu menyederhanakan hidup Anda, merampingkan tugas-tugas Anda, dan memungkinkan Anda untuk fokus pada hal yang benar."
    - Mark Ilahi, penulis buku The Way of the SEAL

    "Buku ini dirancang untuk membantu mengoptimalkan hidup Anda."
    - Christine Koh, penulis Minimalist Parenting

 TENTANG PENULIS


Ari Meisel menginspirasikan pengalaman hidupnya untuk mengubah kehidupan Anda mengoptimalkan produktivitas kedalam kerangka dan layanan konsultasi popular untuk mengotomatisasi tugas-tugas Anda.

Pada 2006, ia didiagnosis terkena sindrom Crohn, se-buah penyakit radang pada saluran pencernaan yang tak tersembuhkan. Kondisi ini memaksanya untuk mengonsumsi selusin obat setiap hari dan check up rutin ke rumah sakit. Setelah mencapai titik terendah, ia mengerahkan segala daya untuk memperkuat tubuhnya yang lemah, melalui kombinasi yoga, nutrisi, suplemen alami, dan latihan yang ketat. Akhirnya, ia mampu melawan gejala Crohn dan bisa berhenti mengonsumsi obat. Ia kemudian dinyatakan bebas dari semua jejak penyakit "tak tersembuhkan" tersebut.

Sejak Juni 2011, Meisel banyak berbicara di berbagai seminar tentang perjuangannya melawan penyakit tersebut. Dengan pengalaman suksesnya mengatasi penyakit itu, ia membantu mengembangkan teknik bekerja lebih sedikit dengan hasil yang lebih banyak. Menurutnya, inilah cara jitu mengatasi tekanan hidup sehari-hari dengan meng-optimalkan dan mengotomatisasi semua tugas dalam hidup dan bisnis.

Ari Meisel saat ini tinggal di Long Island bersama istri dan tiga anaknya.

Goodreads Review Sedikit Bekerja, Banyak Bahagia

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Alvabet lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020