There is No Shortcut to Success (Cover Baru)

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.82 avg rating - 11 Goodreads ratings
  • Cover There is No Shortcut to Success (Cover Baru)
Rp 95.000
Hemat Rp 4.750
Rp 90.250
Judul
There is No Shortcut to Success (Cover Baru)
No. ISBN
9789792260359
Tanggal terbit
September - 2017
Jumlah Halaman
368
Berat
450 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Keberhasilan bisnis bagi sebagian orang dipandang sebagai sebuah keajaiban, hasil dari kebaikan hoki. Namun bagi orang sukses, bisnis merupakan pencapaian realistis dari proses perjuangan yang konkret. Mereka percaya pada teori logis bahwa di mana ada usaha, di situ ada kemungkinan sukses. Eddy Sutrisno, pengusaha sukses di kancah kontraktor, mengaminkan keyakinan yang kedua. Menurutnya, pandangan bahwa hoki adalah penentu sukses bisnis membuat banyak orang lebih cepat mundur ketika tidak menemukan tanda-tanda keberhasilan. Bahkan, dalam sekejap, mereka mengklaim diri sendiri sebagai tidak berbakat bisnis. Akibatnya, bisnis menjadi menakutkan atau tidak meyakinkan bagi sebagian orang.

Lahir dari keluarga yang berkekurangan, Eddy Sutrisno sejak kecil telah mempelajari bagaimana kerja keras menjadi harga mati bagi terciptanya sebuah keberhasilan yang terhormat. Sejak remaja ia sudah berkutat dengan kehidupan berdagang untuk bisa membiayai sekolah dan membantu penghidupan keluarganya. Kegigihannya menguak tabir kesulitan hidup akhirnya mengantarnya menjadi seorang kontraktor yang sukses melalui PT Imesco Dito, sebuah perusahaan yang mengerjakan sederet proyek-proyek besar.

Segenap pengalaman ini mengajarkan Eddy untuk memahami apa dan bagaimana bisnis dari berbagai elemen: teknis, sistem, etika, nilai-nilai, hingga penghayatannya. Bisnis adalah hal yang realistis. Sukses dalam bisnis bukan hanya 'hak' segelintir orang, tapi juga bisa dinikmati siapa saja.

Kini Eddy menyarikan ilmu dan pengalamannya melalui buku ini, There Is No Shortcut to Success. Sukses adalah proses. Sukses adalah strategi. Sukses adalah pembelajaran. Dan sukses bisa dipelajari.

"Kisah Pak Eddy menunjukkan dengan jelas bahwa entrepreneurship adalah sebuah proses yang harus kita pelajari dan jalani dengan tekun. Sebuah buku yang akan membantu Anda untuk memahami lebih dalam entrepreneurship."
- DR. Ir. Ciputra

Goodreads Review There is No Shortcut to Success (Cover Baru)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Alberthiene Endah lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020