Milenium Ke 3 - Tantangan dan Visi

  • Cover Milenium Ke 3 - Tantangan dan Visi
Rp 23.000
Hemat Rp 1.150
Rp 21.850
Judul
Milenium Ke 3 - Tantangan dan Visi
Penulis
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
2006
Jumlah Halaman
187
Berat
-
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Teknologi inovatif, sistem informasi serta pasar global telah menghadirkan dunia ke rumah kita serta mengubah kerangka hidup kita. Ambisi kultur abad ke-20 telah menimbulkan konsumerisme, populasi berlebihan, kerusakan ekologi serta militerisasi dunia yang berkelanjutan, yang telah menyebabkan sebagian besar dari kita merasa tak berdaya melawan arus.
Ditahun 1970-an, klub Roma (The Club of Rome) mengumandangkan pembatas pertumbuhan. Melalui buku Milenium ke-3- Tantangan dan Visi, Erwin Lazlo menyuarakan keprihatinan Klub Budapest (The Club Of Budapest) yang beranggotakan para penulis, seniman, ilmuwan dan para filsuf kreatif. Di era milenium yang akan datang, seluruh warga dunia memerlukan kesadaran global baru demi mendapatkan kekuatan yang timbul dari rasa tanggung jawab sebagai warganegara serta rasa syukur terhadap kekayaan kultural dan keanekaragaman lingkungan. Inilah tantangan yang harus kita hadapi.
Visi adalah kebangkitan kita dalam menghadapi tantangan disertai kesadaran spiritual, intuisi dan intelektualitas yang lebih tinggi. Perkembangan kreatif ini menimbulkan perubahan yang lebih cepat dari evolusi genetis kita. Kita harus memanfaatkan kemampuan ini sekarang.
Panggilan Lazlo akan kesadaran pembaharuan bumi dan semangat yang tak terlalu berpusat pada diri sendiri merupakan bagian tindakannya dalam mengukuhkan masyarakat global yang saling bergantung, damai dan kooperatif.
Ervin Lazlo adalah salah satu pemikir dan ilmuwan terkemuka zaman kita. Ia adalah penasihat Direktur Jendral UNESCO dan anggota luar biasa Klub Roma, dan alumnus universitas dunia, yakni dari Universitas Yale dan Universitas Princeton, serta Profesor di The State Universitas of New York. Lazlo adalah Presiden Klub Budapest yang memiliki 36 anggota kehormatan termasuk Dalai Lama dan Pemenang Hadiah Nobel bidang Perdamaian, Elie Wiesel. Buku karya Lazlo sebelumnya adalah The System's View of The World; The Creatif Cosmos; Management by Evolution Global Thinking for Global Action, dan sebuah ensiklopedia 4 jilid.
Dengan kata pendahuluan dari Sir Peter Ustinov, MILENIUM KE-3 Tantangan dan Visi merupakan visi masa depan yang baru, positif dan bisa diterima dari salah satu pemikir dunia paling berpengaruh saat ini.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020