Second Mile

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.8 avg rating - 5 Goodreads ratings
  • Cover Second Mile
Rp 52.800
Hemat Rp 2.640
Rp 50.160
Judul
Second Mile
Penulis
No. ISBN
9789792797138
Tanggal terbit
April - 2011
Jumlah Halaman
300
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Motivasi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Dan siapa pun yang memaksamu berjalan sejauh satu mil, berjalanlah bersama dia sejauh dua mil. Nasihat bijak ini merupakan sebuah rahasia kekayaan atau harta karun kehidupan yang terpendam yang ingin saya gali kembali untuk membawa kita semua kepada kemenangan-menuju kehidupan di atas rata-rata, yaitu kepada kehidupan yang bermakna dan bermartabat.

Inilah suatu cara untuk mengubah cara pandang kita terhadap tuntutan atau tekanan, bahkan kegagalan menjadi sebuah keindahan dan kemenangan dalam hidup. Mengubah kehidupan yang rumit dan komplek dengan perubahan-perubahan yang semakin cepat menjadi sebuah kehidupan yang sederhana dan bermakna.

Tekanan atau paksaan ini memang tidak bisa kita hindari, dan telah menjadi bagian dari hidup kita. Celakanya, ini membuat kita kehilangan makna hidup serta menggeser tujuan hidup yang sebenarnya.

Akibatnya kita menjadi stres dan tidak menikmati hidup. Padahal, jika lebih bijak, tekanan ini sangat berguna untuk memperlihatkan siapa diri kita sebenarnya (potensi kita sebenarnya).

Tanpa tekanan, kita justru akan menjadi manusia yang stagnan, pasif, kehilangan kreativitas, dan hidup dalam zona kenyamanan. Padahal dunia terus berubah dan berkembang seiring waktu dan modernitas.

Buku ini mencoba untuk membantu kita mengubah semua tekanan atau paksaan tersebut menjadi kebaikan sehingga kita tetap dapat menikmati hidup sebagai sebuah keindahan yang harus dapat dinikmati.

Buku ini juga ingin memberikan semacam percikan-percikan api inspirasi dengan teguran dan dorongan untuk menghadapi warna-warni kehidupan cerita-cerita hikmat. Dengan menerapkan kehidupan second mile, Anda mampu meraih kesuksesan hidup. Selamat menempuh second mile, sukses menanti Anda.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Motivasi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020