The 4-Hour Workweek

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.92 avg rating - 254228 Goodreads ratings
  • Cover The 4-Hour Workweek
Rp 65.000
Hemat Rp 13.000
Rp 52.000
Judul
The 4-Hour Workweek
Penulis
No. ISBN
9789797804770
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2012
Jumlah Halaman
480
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Apa pekerjaan Anda?
Pertanyaan itu bisa membuat Tim Ferriss kesulitan menjawabnya. Dosen tamu kontroversial di Universitas Princeton ini dapat memberikan jawaban berbeda setiap kali ditanya karena pada saat itu ia bisa sedang berada di mana saja. "Saya sedang balapan motor di Eropa." "Saya sedang bermain ski di Andes." "Saya sedang scuba diving di Panama." Atau, "Saya sedang berdansa tango di Buenos Aires."

Tim Ferriss menghabiskan lebih dari 5 tahun mempelajari rahasia menjadi Kaum Kaya Baru, suatu cara untuk keluar dari "rencana hidup tertunda" (menjadi budak -> menabung -> pensiun). Ia lebih banyak mengendalikan mata uang baru, yakni waktu dan mobilitas, untuk menciptakan makna baru tentang gaya hidup mewah.

Siapa pun Anda, seorang karyawan yang terlalu banyak tugas atau pengusaha yang terjebak dalam bisnis sendiri, buku ini akan menjadi kompas memasuki dunia baru. Bergabunglah dengan Tim Ferriss dan ia akan menjadi kawan Anda mempelajari tentang:
- perbedaan penting antara pendapatan absolut dan pendapatan relatif;
- melatih bos Anda untuk menghargai kinerja daripada kehadiran Anda;
- memiliki pemasukan rutin dan bagaimana mewujudkannya dalam waktu 2-4 minggu;
- menentukan prioritas dan menciptakan waktu yang efisien dengan menyaring akses informasi;
- dan rahasia manajemen para CEO jarak jauh.

Percayalah, Anda bisa memiliki segalanya. Tak ada satu pun alasan untuk menunggu. Apakah mimpi Anda adalah mewujudkan kebahagiaan, melakukan wisata keliling dunia, mendapatkan penghasilan bulanan yang jumlahnya besar, atau menikmati hidup dengan sedikit bekerja? The 4-Hour Workweek memberikan rancangan sempurna untuk Anda!

REVIEW The 4-Hour Workweek

Oleh : fahmiriza, 01 Mei 2012-12:19:00

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
The 4-Hour Work Week yang ditulis oleh Timothy Ferris benar-benar mampu merubah produktivitas anda yang lemah dalam menentukan prioritas menjadi mereka yang mampu mengembangkan keahlian dan hal lainnya yang mungkin selama ini hanya menjadi angan-angan anda. Dalam hal meningkatkan kemampuan kita dan bekerja maksimal dalam memanfaatkan waktu yang kita miliki merupakan komponen utama menuju kesuksesan. Mulai dari kesuksesan finansial, pekerjaan sebagai karyawan maupun juga waktu luang. Inilah yang disebut Tim Ferris dalam bukunya sebagai mata uang baru bagi Kaum Kaya Baru. Mereka yang ingin menjadi Kaum Kaya Baru harus melebihkan usaha dan bertindak di luar kebiasaan orang lain pada umumnya. Kiat kiat yang ditampilkan di dalam buku ini selalu bisa diterapkan dan juga disertai kisah sukses dari mereka yang telah mengaplikasikan formula yang dipaparkan di dalam The 4-Hour Work Week. Kunci dari kesuksesan mereka yang membaca buku ini adalah mereka yang langsung mengaplikasikannya tanpa penundaan. Ferris juga mengajak pembaca untuk berhenti dan jangan melanjutkan bacaan tanpa melakukan tugas yang dia berikan di setiap bab dalam buku. Sungguh buku produktivitas yang sangat saya rekomendasikan bagi mereka yang ingin mendapatkan hal-hal yang lebih dalam memanfaatkan waktu agar mampu berfokus untuk hal yang lebih besar lagi. Namun ada beberapa kekurangan dalam buku ini diantaranya: Tools (referensi website) yang diberikan terkesan hanya berlaku untuk penduduk Amerika. Karena banyak hal yang sepertinya mustahil dilakukan di Indonesia. Akan tetapi anda tetap bisa menerapkan prinsip-prinsip dalam buku ini. Kemudian mengenai format buku dan tulisan-tulisan di dalamnya. Tampaknya penerbit sangat terburu-buru dalam menerbitkan buku ini. Terdapat banyak sekali kesalahan penulisan dan format seperti spasi yang terlalu jomplang dan berbagai “typo” disana-sini. Sehingga terkadang kita harus membaca berulang kali untuk dapat mengerti maksud dari tulisan terjemahan ini karena terjemahannya saya rasa cukup buruk tanpa proses penerjemahan yang pas. Kesimpulan akhir saya, apabila anda ingin terus menggali kemampuan anda di luar batas dan ingin menjadi salah satu Kaum Kaya Baru yang bebas dalam hal finansial, pekerjaan dan waktu mungkin buku ini mampu menjawab semua problematika yang sedang anda hadapi. Dan satu hal lagi yang ingin saya sampaikan dalam kesimpulan ini, buku ini wajib dimiliki bagi mereka para karyawan yang bosan dengan rutinitas kantor dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore. Semoga buku ini membawa perubahan bagi anda!

Goodreads Review The 4-Hour Workweek

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020