Selasa, 02 September 2014
 
User Name
Password
 
Lupa Password
Registrasi Anggota Baru
geknov
desianakl
lesko
 Jumlah Anggota : 222632
[+] Buka Semua Kategori
+Agama
+Aksesoris Kado & Parcel
+Anak-Anak
+Bahasa dan Kamus
+Biografi dan Memoar
+Buku Akan Datang
+Buku Import
+Buku Import Spesial
+Buku Import Teknik dan Design
+Buku Murah dan Promo 2014
+Buku Novel
+Buku Sekolah
+Buku Teks
+Busana dan Kecantikan
+CD Pembelajaran Interaktif
+EBook
+Ekonomi dan Manajemen
+Hobi dan Usaha
+Hukum dan Undang-undang
+Humor
+Inspirasi dan Spiritual
+Kesehatan dan Lingkungan
+Komik
+Komputer dan Internet
+Majalah
+Masakan dan Makanan
+Non-Fiksi Lainnya
+Orang Tua dan Keluarga
+Perhotelan dan Pariwisata
+Produk lainnya
+Psikologi dan Pengembangan Diri
+Referensi
+Remaja
+Sains dan Teknologi
+Sastra dan Filsafat
+Sejarah dan Budaya
+Teknik
+Tjersil-Buku Cerita Silat

Tayang: 9 hari lagi

Tayang: 160 hari lagi

Tayang: 3 hari lagi

Tayang: 19 hari lagi
 
MotivasiPengembangan DiriPsikologi
Display Buku
Cover Detail


Rp 20.000
Hemat Rp 0
Rp 20.000
Stok Kosong


Tayang: 25 hari lagi


Tayang: 84 hari lagi
 
Maaf, untuk sementara buku ini tidak tersedia.
Judul Tweet Sadiz Bikin Mringis! (Kumpulan Tweet Inspiratif, Bikin Kamu Tambah Kreatif) (Promo Mizan  
No. ISBN 9786029255218 
Penulis Saptuari 
Penerbit Mizania 
Tanggal terbit Juli - 2012 
Jumlah Halaman
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover 
Dimensi(L x P) -
Kategori Pengembangan Diri 
Bonus CD Audio 
Text Bahasa Indonesia ·
Lokasi Stok gudang penerbit
Masukkan ke daftar keinginan Masukkan ke Daftar Keinginan   

Baca review buku ini Rekomendasikan buku ini
 
SINOPSIS BUKU - Tweet Sadiz Bikin Mringis! (Kumpulan Tweet Inspiratif, Bikin Kamu Tambah Kreatif) (Promo Mizan

Kata Ibumu, "udah ga usah neko-neko, pokoknya kuliah trus kerja. Memang benar, tundalah kesenangan, fokus kuliah, lalu fokus jualan. Setelah lulus, bekerjalah untuk diri sendiri, bikin sistem sendiri, dan di perusahaan sendiri

Siapa tak kenal Saptuari di dunia Twitter? Kata Jamil Azzaini, Saptuari adalah pembalap: pemuda berbadan gelap. Kata orang-orang lain, dia telah mempunyai segudang prestasi kegilaan yang bisa membuat banyak orang terinsiprasi mengikuti jejaknya (lah, gila kok diikuti toh?). Makanya, sampai buku ini dituliskan, Saptuari sudah memiliki 20.000 follower. Salah satu prestasi yang dia banggakan dari para follower-nya adalah mengumpulkan sedekah lewat Twitter dan sudah menembus angka satu miliar rupiah. Padahal kami ini saling kenalnya kebanyakan lewat Twitter saja.

Dia tak suka main-main dalam berusaha. Karenanya, dia pernah menjadi entrepreneur muda terbaik tahun 2007,  menyabet juara di Wirausaha Muda Mandiri Award. Sebagai pemilik usaha kaus Jogistgila di Yogyakarta, Saptuari punya semangat membara untuk mengompori para mahasiswa dan kaum muda untuk membangun usaha sejak muda.

Buku ini adalah kumpluan tweet Saptuari dan beberapa tulisan tambahan yang isinya mengompori dan menohok siapa pun untuk menjadi lebih baik dan menjadi manusia yang lebih bermanfaat bagi sesamanya


 
 
RESENSI TERKINI - Tweet Sadiz Bikin Mringis! (Kumpulan Tweet Inspiratif, Bikin Kamu Tambah Kreatif) (Promo Mizan  
[Kirim Resensi] [Baca Semua Resensi]

Buku lainnya oleh penerbit - Mizania
Mudahnya Shalat Malam : 111 Cara Agar Anda Mudah Bangun Shalat Malam
Penulis: Abu Al-Qa'qa' Muhammad ibn Shalih
(Mizania
Rp 85.000   Hemat Rp 12.750   Rp 72.250
Penyegar Jiwa
Penulis: Teguh Iman Perdana
(Mizania
Rp 35.000   Hemat Rp 5.250   Rp 29.750
ON : jamil Azzaini
Penulis: Jamil Azzaini
(Mizania
Rp 49.000   Hemat Rp 7.350   Rp 41.650
Lainnya »
 
 
BUKU SEJENIS
Hidup Sederhana
Penulis: Desi Anwar
(Gramedia Pustaka Utama
Rp 98.000   Hemat Rp 14.700   Rp 83.300
42 Arti Cinta Yang Menggetarkan dan Menginspirasi
Penulis: Gregorius Agung P dan Anang YB
(Elex Media Komputindo
Rp 54.800   Hemat Rp 8.220   Rp 46.580
Be a Writer
Penulis: Antoni Ludfi Arifin
(Gramedia Pustaka Utama
Rp 40.000   Hemat Rp 6.000   Rp 34.000
NGAPAIN KERJA KALAU TERPAKSA? Menemukan Kenikmatan Kerja dan Memaksimalkan Potensi Anda
Penulis: Rivalino Shaffar
(Kaifa
Rp 29.500   Hemat Rp 4.425   Rp 25.075
Proud and Rise
Penulis: Taufan T. Akbari, William Lautama
(Elex Media Komputindo
Rp 47.800   Hemat Rp 7.170   Rp 40.630
  Lainnya »
x

3 buku
[ Proses ]
Cara Jadi Anggota
Keuntungan Anggota
Cara Belanja
Cara Pembayaran
Cakupan Pengiriman
Biaya Pengiriman
Proses Pengiriman
Hubungi Kami

Tayang: 111 hari lagi
Rp 36.000
Hemat Rp 7.200
Rp 28.800
Rahasia Hati Lelaki (Pre Order Ufuk)
Buku Promo Lainnya
Buku Populer
Yasmin Amelia Putri
Baru pertama kali nih order komik dan novel di we...
Erna Herawati
Pertama kali beli online,pilihan jatuh di buku kit...
M. Ikhsan Ibrahim
bukukita emang top deh, respon cepat. kalo ada mas...
 
Tambah Lainnya
Periode Juli 2014
No Undian :
  140531800901
Anggota :
  andifimanfauzi
Hadiah Buku yang dipilih:
  Mudah Shalat Tahajud
No Undian :
  140746897739
Anggota :
  primadani
Hadiah Buku yang dipilih:
  Jogja After Sunset
 
Halaman Depan | Tentang Kami | Kerjasama Penerbit | Buku Baru | Buku Terlaris | Buku Populer | Buku Rekomendasi | Buku Promo | Blog
 Cari Cepat
Kantor Pusat: JL. Topaz Raya C2 No.12 Permata Puri Media, Jakarta Barat.
Layanan Bantuan: 021-33088877, 021-91977730 (Call Only) | SMS : 083870009010 | Fax: 021-58350075 | Hubungi Kami
Jam Layanan: Senin - Jumat: 09.00 WIB - 16.00 WIB | Sabtu: 09.00 WIB - 12.00 WIB (Hari Kerja)
© 2006 - 2014 BukuKita.com - PT.Mitra Online Perkasa
LIHAT VERSI MOBILE