NOTHING TO LOSE EVERYTHING TO GAIN - Bagaimana Saya Berubah Dari Seorang Anggota Geng, Menjadi Seorang Pengusaha Multimiliune

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.58 avg rating - 780 Goodreads ratings
  • Cover NOTHING TO LOSE EVERYTHING TO GAIN - Bagaimana Saya Berubah Dari Seorang Anggota Geng, Menjadi Seorang Pengusaha Multimiliune
Rp 64.800
Hemat Rp 6.480
Rp 58.320
Judul
NOTHING TO LOSE EVERYTHING TO GAIN - Bagaimana Saya Berubah Dari Seorang Anggota Geng, Menjadi Seorang Pengusaha Multimiliune
Penulis
No. ISBN
9786020026961
Tanggal terbit
Juli - 2012
Jumlah Halaman
368
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Buku mulai tersedia tanggal 11 Juli 2012



Ryan Blair paham bagaimana caranya membangun sebuah bisnis dari nol. Seperti banyak pengusaha lainnya dia tidak memiliki pendidikan bisnis yang formal. Akan tetapi dia memiliki insting bertahan hidup yang sangat tinggi, ketekunan, dan, di atas segalanya, dia memiliki pola pikir "nothing to lose."

Kehidupan kelas menengah Blair saat masih belia berhenti saat ayahnya yang kasar menjadi pecandu narkotika dan meninggalkan keluarganya. Blair dan ibunya pindah ke sebuah lingkungan yang buruk, dan dengan cepat dia keluar-masuk Lapas Remaja, bergabung dengan suatu geng hanya untuk bertahan hidup. Kemudian ibunya jatuh cinta dengan seorang pengusaha sukses yang kemudian membimbing Ryan.

Dengan bantuan dari mentornya inilah, Ryan mengubah dirinya menjadi seorang pengusaha yang luar biasa sukses. Dia membangun perusahaan pertamanya pada usia 21 tahun, dan sejak saat itu dia telah membangun dan menjual sejumlah perusahaan dengan nilai ratusan juta dolar. Dalam buku ini, Blair menunjukkan pada para pembaca cara memulai dan membangun bisnis yang menguntungkan dengan mengikuti filosofi-filosofinya yang sering kali bertolak belakang dengan filosofi lain.

Sebagai contoh:
- Di dalam Lapas Remaja, jika pada hari pertama Anda membiarkan seseorang mengambil susu Anda, orang itu akan mengambilnya setiap hari. Hal yang sama berlaku di dalam dunia bisnis.
- Ketika Anda sedang berurusan dengan uang investor, Anda harus bersikap seolah-olah Tuhan sendiri yang telah menuliskan cek itu untuk Anda.
- Kebanyakan rancangan bisnis hanya berharga seperti selembar kertas.
- Upaya saja tidak akan cukup untuk membiayai hidup Anda. Jangan bersimpati terhadap karyawan yang menceritakan kepada Anda betapa kerasnya mereka bekerja untuk Anda.
- Kewirausahaan sangat menyenangkan, karena Anda dapat mengatur jam kerja Anda sendiri - Anda dapat memilih 17 jam mana pun dalam satu hari, tujuh hari dalam seminggu. Tetapi jika Anda sedang mengerjakan sesuatu yang Anda cintai, pekerjaan itu tidak akan melelahkan Anda seperti lingkaran kematian jam kerja yang dimulai dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.


Buku ini merupakan panduan inspirasional bagi mereka yang bersedia bekerja keras, meluangkan waktu, dan mendedikasikan diri mereka untuk meraih cita-cita mereka. Blair membagikan pelajaran-pelajaran yang ia terima dari mentornya, nasihat-nasihat dari pengalamannya sendiri yang mengubah hidupnya, dan menyediakan sebuah peta untuk mencapai kesuksesan dalam dunia kewirausahaan.


Goodreads Review NOTHING TO LOSE EVERYTHING TO GAIN - Bagaimana Saya Berubah Dari Seorang Anggota Geng, Menjadi Seorang Pengusaha Multimiliune

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ryan Blair lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020