Pemikiran Pemikir Kreatif - Melatih Imajinasi Anda

  • Cover Pemikiran Pemikir Kreatif - Melatih Imajinasi Anda
Rp 75.000
Hemat Rp 3.750
Rp 71.250
Judul
Pemikiran Pemikir Kreatif - Melatih Imajinasi Anda
No. ISBN
9789790620308
Penerbit
Tanggal terbit
2011
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

BELAJAR CARA BERPIKIR SEPERTI SEORANG GENIUS


Michael Michalko mengubah pemikiran, dan bukunya mengubah tindakan-tindakan. Creative thinkering sangat menakjubkan dalam beberapa hal: mudah dibaca, dimengerti, dan mudah diaplikasikan setelah Anda membacanya. Setiap kali saya habis membaca satu bab dari buku Michael Michalko, saya mendapat sesuatu yang baru, saya berkata, aha!! Begitu pula Anda.
―JEFFREY GITOMBER, pengarang The Little Red Book of Selling


Pernahkah Anda menanyakan diri Kenapa saya tidak memikirkan demikian tadinya?

Jika pernah, buku ini ditujukan buat Anda. Dalam buku ini, Michael Michalko, ahli dalam bidang kreativitas menunjukkan bahwa dalam setiap usaha kita―bisnis, sains, pemerintahan, seni, maupun kehidupan sehari-hari―sifat kreativitas kita dikungkung oleh prasangka logis dan struktur dari konsep dan kategori yang diterima umum. Melalui pelatihan langkah-demi langkah, strategi-strategi penuh ilustrasi, dan contoh-contoh inspirasi dari kehidupan nyata, Creative Thinkering akan menuntun Anda ke cara-cara mensistesiskan beberapa subyek yang berbeda, berpikir secara paradoks, dan menggunakan bantuan dari pemikiran bawah sadar. Anda akan dapat membebaskan pemikiran dan memperluas kemampuan imajinasi Anda.


Sebuah tempat latihan untuk otak Anda dan tempat permainan untuk latihan pemecahan masalah yang kreatif. Buku ini memberikan banyak latihan-latihan inovatif untuk memperkuat intuisi Anda. Pemikiran dan teknik-teknik dari Michael Michalko mengundang perspektif baru dan membawa kita ke hasil yang luar biasa.
―JENNIFER LEE, pengarang dari The Right−Brain Business Plan


Michael Michalko mengajak Anda untuk menjelajahi pemahaman tingkat evolusioner mengapa pemikiran kreativitas sering kontraintuitif dan metode mana yang dapat memperbaiki pemikiran yang kurang benar. Tidak sehari pun saya lewat tanpa menggunakan metode Michael. Saya berharap Anda juga mendapatkan genius dalam Creative Thinkering dan membentuk cara baru dalam pemikiran dan kehidupan yang akan membawa Anda ke kebahagiaan dan pemenuhan, seperti yang saya dapatkan dari buku ini.
―TERRY STICKELS, pengarang teka-teki dan kolumnis



MICHAEL MICHALKO  adalah seorang ahli Dalam bidang kreativitas yang terkenal di seluruh dunia. Buku-buku terlarisnya termasuk Thinkertoys, ThinkPak, dan Cracking Creativity. Beliau telah memberikan ceramah, seminar tentang pengembangan pemikiran kreativitas untuk klien dari asosiasi, pemerintahan sampai perusahaan-perusahaan Fortune 500, seperti DuPont, Kelloggs, General Electric, Kodak, Microsoft, Exxon, General Motors, Ford, AT&T, Wal-Mart, Gillette, dan Hallmark. Dia tinggal di Rochester, New York.  www.CreativeThinking.net

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Michael Michalko lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020