Good Ethos : 7 Etos Kerja Terbaik dan Mulia

  • Cover Good Ethos : 7 Etos Kerja Terbaik dan Mulia
Rp 54.800
Hemat Rp 5.480
Rp 49.320
Judul
Good Ethos : 7 Etos Kerja Terbaik dan Mulia
No. ISBN
9786020203966
Tanggal terbit
Januari - 2013
Jumlah Halaman
264
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Kemajuan seorang individu dalam bekerja dan berkarya sangat dipengaruhi oleh etos kerja dan kualitas pribadinya. Sedangkan kemajuan sebuah organisasi atau perusahaan sangat dipengaruhi oleh etos kerja anggota organisasi dan kualitas para pemimpinnya.

Bahkan dalam arti lebih luas, kemajuan suatu bangsa dipengaruhi oleh etos kerja seluruh warga masyarakat dan kualitas keteladanan para pemimpinnya. Dengan demikian, etos kerja tidak diragukan lagi memiliki peran sangat penting baik bagi kemajuan pribadi, organisasi, dan bahkan bagi bangsa dalam arti luas.

Pertanyaannya adalah, dari puluhan juta angkatan kerja di Indonesia saat ini, berapa banyak yang sudah memiliki etos kerja terbaik dan mulia? Berapa banyak para profesional dan kaum pekerja yang mengutamakan nilai-nilai spiritualitas, budi, moralitas, etika, dan akhlak mulia dalam bekerja? Berapa banyak organisasi atau perusahaan yang telah membudayakan etos kerja terbaik dan mulia?

Berangkat dari pentingnya pengaruh etos kerja bagi kemajuan individu, organisasi, dan bangsa inilah, buku Good Ethos ini ditulis. Kehadiran buku ini diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada pembaca bagaimana memaknai kerja lebih tinggi dan mulia. Kemudian dapat membudayakan etos kerja terbaik dan mulia dalam dirinya.

Etos kerja yang dilandasi ilmu pengetahuan dengan tetap mengutamakan etika, budi, moralitas, dan akhlak mulia. Etos kerja yang dilandasi nilai-nilai spiritualitas berbasis hati nurani. Artinya, dalam bekerja karakteristik spiritual tetap terjaga dan terpelihara, yakni pekerjaan itu dilaksanakan dengan cerdas, penuh tanggung jawab, jujur, empati, dan peduli sesuai dengan nilai-nilai hati nurani.


Editor's Note
Eko Jalu Santoso adalah seorang profesional, praktisi dalam dunia usaha, penulis buku-buku motivasi, dan pembicara inspiratif profesional.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Eko Jalu santoso lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020