Super Actiontrix Job Interview

  • Cover Super Actiontrix Job Interview
Rp 23.500
Hemat Rp 1.175
Rp 22.325
Judul
Super Actiontrix Job Interview
No. ISBN
9789799112613
Tanggal terbit
Juni - 2013
Jumlah Halaman
128
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Padahal tinggal wawancara lho, kok ya gagal yah? Dulu juga begitu, selalu kandas di tahap ini!" Keluhan macam ini banyak kita dengar dan mereka yang tak lolos dalam tes wawancara untuk melamar kerja. Apalagi tes wawancara biasanya menjadi palang pintu terakhir bagi para pelamaruntuk lolos dan dapat diterima bekerja di berbagai perusahaan. Sebuah kenyataan yang menyesakkan bukan?

***

Tingkat pengangguran terbuka di Indonesia (Data BPS, Februari 2012) mencapai 7,61 juta orang atau 6,32 % dan jumlah penduduk yang kira-kira 250 juta jiwa. Penyerapan tenaga kerja untuk yang berpendidikan tinggi sebesar 10.3 juta orang (9,19 %). (www.republika.co.id, Mei 2012), KADIN memprediksi bahwa pengangguran akan bertambah sebesar 1,3 juta orang tiap tahunnya.

***

Ini jelas menunjukkan bahwa persaingan memasuki dunia kerja semakin sengit, satu kursi bisa saja diperebutkan oleh ribuan calon pencari kerja. Dibutuhkan langkah dan trik jitu untuk kesuksesan Anda dalam menghadapinya. langkah pertama yang diambil adalah membuat surat lamaran, CV, mempersiapkan psikotes, dan terutama dalam menghadapi tes wawancara sebagai pintu terakhir.


***

Buku ini layak menjadi referensi bagi Anda para mahasiswa, fresh graduate, dan pencari kerja pada umumnya. Mengupas tuntas setiap bagiannya dengan detail. Mulai dari membuat surat lamaran dan CV yang bonafide, mempersiapkan fisik dan mental menghadapi ujian tertulis,dan yang terpenting adalah tes wawancara. Bagaimana membangun kepercayaan diri, meningkatkan value yang ada pada diri Anda, serta bagaimana menjual diri Anda dengan harga tinggi. Tidak berhenti di situ, buku ini juga mengupas profit perusahaan kelas dunia, karakter, dan syarat-syarat penting lainnya yang Anda butuhkan. Buku ini membuat Anda selangkah lebih maju. Selamat menjemput pekerjaan impian Anda!



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020