Jadilah Diri Sendiri

  • Cover Jadilah Diri Sendiri
  • Cover
Rp 37.400
Hemat Rp 7.480
Rp 29.920
Judul
Jadilah Diri Sendiri   
No. ISBN
9789793782836
Tanggal terbit
Juni - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Kamu mungkin tidak pernah menyadari bahwa kehadiranmu di dunia ini, dengan segala kelebihan dan kekurangannya, adalah karena keinginan Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang. Siapa pun boleh meragukan kemampuanmu, tetapi Tuhan begitu percaya kepadamu. Tuhan menginginkan kehadiranmu. Tuhan membutuhkanmu karena Kamu adalah partner-Nya di dunia ini. Tuhan sudah menyediakan skenario yang terbaik untukmu.

Kamu bisa aja tidak pede karena mukamu penuh jerawat, badanmu kegemukan, kulitmu hitam, dll. Namun, semuanya adalah modal yang harus Kamu terima. Begitu Kamu menerima kondisi tubuhmu, jalan menuju keberhasilan akan terbuka. Sekali saja Kamu menolak, seluruh jalan keberhasilan akan tertutup, dan Kamu akan terlempar pada keputusasaan yang tidak ada ujungnya. Kamu tidak butuh benda-benda untuk mengubah tubuhmu. Yang Kamu butuhkn hanyalah keyakinan bahwa Kamu adalah pemeran utama dalam skenario Tuhan. Orang lain, sehebat apa pun dia, hanya menjadi peran pembantu.

JADILAH DIRIMU. Itulah yang seharusnya segera dilakukan olehmu sebagai anak muda. Apa pun yang kamu terima dari Tuhan adalah anugerah yang akan mengantarmu pada cita-citamu. Sekarang bergantung pada pilihanmu saja, mau komplain atau menggunakan apa yang ada sebagai modal dasar pengembangan diri. Menjadi diri sendiri, pada tahap awal membutuhkan keikhlasan menerima bentuk tubuh. Setelah kita bisa berdamai dengan bentuk tubuh, barulah kita dapat mengembangkan kehebatan lain yang tersembunyi.

Dalam buku ini, Q-Anees mengemukakan sejumlah tips untuk memahami diri secara santai dan cerdas. Selain itu, kamu juga akan menemukn cara mengatasi masalah lain yang membayangi dirimu, ortu, waktu, mimpi, gaul dan belajar. Percayalah, tidak ada lagi yang membuaat kamu tidak pede, terutama setelah kamu membaca buku ini. JADILH DIRIMU SENDIRI!

REVIEW Jadilah Diri Sendiri

Buku Sejenis Lainnya »