Sukses Dalam Berteman

  • Cover Sukses Dalam Berteman
  • Cover Sukses Dalam Berteman
Rp 37.400
Hemat Rp 5.610
Rp 31.790
Judul
Sukses Dalam Berteman   
No. ISBN
9789793782799
Penulis
Tanggal terbit
Juni - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Pernah nggak ngebayangin gimana Nabi Adam pertama kali diciptakan Tuhan? Di surga semua yang dia inginkan ada, tapi dia nggak punya teman yang sama seperti dirinya. Sepi kali ya? Nggak ada orang bisa diajak curhat atau nongkrong. Makanya setelah Tuhan menciptakan Hawa sebagai teman hidupnya. Adam kegirangan. Ada teman yang bisa mengisi hari-harinya yang sepi.

Bayangin kalo hal itu terjadi ama kamu! Kamu sendiri di dunia, nggak ada yang lain. Atau, banyak yang lain, tapi kamu nggak ngapa-ngapain ama mereka, atau, tiba-tiba teman-temanmu menjauh. Orang lain nggak care ama kamu. Bahkan sahabat or pacar yang kamu anggap paling baik dan paling setia pun tiba-tiba ngacuhin kamu!

Nggak mau khan kayak gitu? Makanya, kamu mesti pandai-pandai menjaga hubunganmu dengan orang lain. Kamu mesti menguasai seni berteman (bergaul) dengan orang lain. Pertemanan merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Melalui pertemanan manusia membentuk jati diri dan karakternya. Melalui pertemanan juga manusia mampu menemukan sisi terbaik atau terburuk dari kehidupannya untuk dijadikan pelajaran hidup di masa yang akan datang.

Buku ini mengajakmu untuk mengenali, menghadapi, menghindari atau mengatasi persoalan hidup melalui rambu-rambu pertemanan. Buku ini nggak cuman ngasih kamu pedoman berteman, tapi juga berisi gimana cara berkomunikasi dan menyadari kesalahamu dalam berteman. Buku ini juga bikin kamu nyadar bahwa apa yang sering kamu lihat dan dengar bisa jadi sumber inspirasi dalam berteman. Nggak percaya? Baca aja deh buku ini sampe tuntas!

Karya Adi Kurnia lainnya:

Buku terbitan Simbiosa Rekatama Media lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019