The Secret of Public Speaking Era Konseptual

  • Cover The Secret of Public Speaking Era Konseptual
  • Cover The Secret of Public Speaking Era Konseptual
Rp 150.000
Hemat Rp 7.500
Rp 142.500
Judul
The Secret of Public Speaking Era Konseptual
No. ISBN
9786029724844
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Tubagus Wahyudi terlahir di Kota Makassar, 29 Juni 1969, Bersaudara sebanyak 5 (lima) orang dan merupakan anak kedua dari pasangan Bapak Alm. H. Adjib Ichwan dan Almh. Ibu Siti Norma Yunus Mile. Sejak lahir hingga SMA berada di Kota Makassar dan memulai pendidikan TK di KWL Taman Indria, SD Negeri Mangkura, SMPdi PGRI Ahmad Yani dan SMA Neg. 3 Makassar dan menjadi Ketua OSIS. Selama sekolah sering menjadi Ketua Kelas yang merupakan salah satu penyebab dirinya senang berbicara di depan umum (public speaking). Sejak kecil I lobbynya ialah Peduli sehingga memungkinkannya memahami persuasifdan typologi manusia.


Selepas SMA beliau hijrah ke Malang untuk meneruskan Pendidikan di Fak. Teknik Jur. Arsitektur UNMER Malang, dan waktu kuliah beliau menjadi Ketua Ikatan Mahasiswa Arsitektur merangkap Ketua Umum Senat Mahasiswa Fak. Teknik. Di Kota inilah beliau mulai mengamati dan berlatih komunikasi Public Speaking. yang dimulai dengan menjadi Penyiar dan Pembaca Berita di RRI Malang sejak tahun 1990, waktu itu juga dia sudah menjadi MC profesional dalam berbagai macam acara. Disamping Kuliah beliau mendalami Ilmu Acting dan Photography di Colosal Art Work Malang dan juga aktif  mengajar Tari. Dan sejak tahun 1994 mulai sibuk menjadi Dubber Iklan Radio/TV sekaligus sandiwara Radio dan mulai aktif dalam produksi Sinetron TV.


Tubagus Wahyudi. Hobby olah raga Bulu Tangkis, Sepatu Roda dan Ski Air ini juga gemar bernyanyi, dan bermain Musik Piano, Saxophone. Paska wisuda SI Arsittktur. selanjutnya pindah ke Jakarta dan bekerja disebuah PH sebagai Still Photo. Tahun 1998, menikah di Jakarta Iftlu kembali ke Makassar dan berprofesi sebagai Public Relation di sebuah Hotel,  disamping profesi beliau sebagai MC Profesional dan juga presenter acara Quis di TVRI Makassar. Dalamwaktu berbarengan beliau sudah aktif sebagai pembicara, dosen dan trainer.


Tahun 2003. kembali ke Jakarta dan memulai Karier sebagai aktor beberapa sinetron (Rapi Film, Multivision Plus, MD Entertainment) dan membintangi + 33 Film Iklan (Susu Bendera. AC General. Dancow, Pepsodent. FIF Honda, Diapet, Danamon Terkabul, Kacang Kayaking, dll), disela-sela kesibukan beliau juga mengisi suara untuk narasi Iklan TV.-dan mendirikan Kuliah Gratis Komunikasi Public Speaking (sekarang menjadi Motivator School program D3-Gratis di Bintaro Jakarta Selaian). Kampus ini, beliau jadikan Laboratorium Komunikasi dalam meneliti Fenomena Komunikasi dan Pikir khususnya yang berkaitan Public Speaking, Hypnosis. Pola Pikir, Kepribadian. Mental.


Tahun 2007 bergabung bersama Bapak Tantowi Yahya menjalankan Tantowi Yahya Public Speaking School dan menjadi Perencana & Penanggung Jawab Kurikulum, yang akhirnya menjadi Senior Trainer Ter - Favorite. Dan banyaknya pengalaman dibidang persuasif & negosiasi membuat beliau acapkali diminta untuk menjadi Penyidik Ahli pada kasus kasus kepolisian dan memberikan Training Teknik Investigasi di Rcskrim POLRI d:in juga Intclligence Communication untuk Intel POLRI di seluruh Indonesia.


Karena Ilobby belajar, beliau menyelesaikan S2-nya di STIKOM Inter Studi Jakarta Program Entertainment Communication dan sekarang beliiu terdaftar sebagai Mahasiswa Program S3 di PT1Q Jakarta (Tafsir Qur'an dan Hadits). Hingga kini beliau masih aktif sebagai Super Trainer Public Speaking. Hypnosis, MC, Presenter dan Motivator/Terapis bidang Pikir. Komunikasi, Parenting, Pendidikan dan Keluarga, sembari menjalankan Kampus Motivator (Gratis) Binaannya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bee Media lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020