Optimalkan THE LEADER IN YOU - Ubah hal-hal

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
3 avg rating - 2 Goodreads ratings
  • Cover Optimalkan THE LEADER IN YOU - Ubah hal-hal
Rp 47.800
Hemat Rp 4.780
Rp 43.020
Judul
Optimalkan THE LEADER IN YOU - Ubah hal-hal
No. ISBN
9786020228846
Tanggal terbit
Desember - 2013
Jumlah Halaman
248
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Buku Mulai Terbit Tanggal 30 Desember 2013



Kita pada dasarnya mempunyai potensi menjadi seorang pemimpin. Dan pada dasarnya, kita adalah PEMIMPIN bagi diri kita sendiri. Hal inilah yang sering kali tidak kita sadari.

Ketidaksadaran ini akan berpengaruh kepada kita dalam memperlakukan diri kita. Hal yang sering terjadi adalah lupa menggali potensi-potensi kita sebagai seorang pemimpin. Sebenarnya potensi tersebut sudah kita miliki, hanya saja butuh ketekunan, kesabaran, dan KERJA KERAS untuk mengasahnya, sehingga tampak bersinar ketika kita berada dalam lingkungan tertentu. Isi dari buku ini banyak bicara tentang kepemimpinan terhadap diri sendiri dan kepemimpinan terhadap orang lain. Dua hal itulah yang sebenarnya menjadi fondasi yang kuat bagi seorang pemimpin dalam menjalankan perannya.

Optimalkan THE LEADER IN YOU ini bukan satu-satunya buku yang membahas tentang leadership. Sudah sangat banyak buku sejenis yang beredar. Buku ini bukanlah sebuah buku yang berisi hal-hal yang hebat dan luar biasa. Buku ini berisi hal-hal yang biasa saja tetapi apabila kita dapat memunculkan keseriusan maka akan mendatangkan sesuatu yang LUAR BIASA. Dengan buku ini diharapkan mulai sekarang kita menyadari bahwa banyak potensi yang dapat kita gali, sehingga akan menambah kepercayaan dan keyakinan diri kita dalam menjalani peran sebagai pemimpin di mana pun saja dalam bentuk apa pun.

Optimalkan THE LEADER IN YOU menjadi sangat praktis dan implementatif karena dilengkapi dengan kuesioner, skala penilaian, dan komitmen pengembangan sebagai sarana bagi kita untuk dapat mengembangkan potensi-potensi itu secara optimal. Ditulis dengan bahasa yang sederhana dan praktis, sehingga mudah untuk dipahami. Buku ini tidak akan berdampak apa-apa apabila kita sebatas hanya membaca saja tanpa disertai keberanian untuk MENCOBA dan MEMPRAKTIKKAN dalam kehidupan kita sehari-hari.

Goodreads Review Optimalkan THE LEADER IN YOU - Ubah hal-hal

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya E. Widijo Hari Murdoko lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020