Bertransformasi Dalam 7 Hari

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.4 avg rating - 5 Goodreads ratings
  • Cover Bertransformasi Dalam 7 Hari
Rp 39.800
Hemat Rp 1.990
Rp 37.810
Judul
Bertransformasi Dalam 7 Hari
Penulis
No. ISBN
9786020231006
Tanggal terbit
Januari - 2014
Jumlah Halaman
216
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Buku Terbit Tanggal 29 Januari 2014



"Kita selalu bicara mengenai mengubah dunia, tapi Anda terlebih dahulu harus mengubah diri Anda. Belajarlah melalui buku ini, maka anda dapat melakukannya hanya dalam 7 hari!"

- Bong Chandra, Entrepreneur-Author-Motivator


Saya dan Anda memiliki cita-cita, harapan, dan target yang besar di masa depan. Pertanyaannya, apakah semua hal yang Anda rencanakan sudah pasti tercapai? Kita semua tahu bahwa banyak dari harapan dan target itu yang meleset di tengah jalan. Atau malah lebih buruknya, harapan itu hanya sebatas angan-angan dan tidak pernah berusaha untuk dilakukan karena alasan kesibukan. Apakah itu kesalahan Anda? Mungkin saja. Tapi tahu di mana letak kesalahannya dan cara memperbaikinya adalah jauh lebih penting.

Buku ini akan memberikan insight tentang bagaimana Anda bisa bertransformasi dalam tujuh hari. Terlalu lama? Tidak juga, karena semua proses membutuhkan pembelajaran dan kesungguhan. Dalam tujuh hari itu, kita bersama akan mengetahui tentang:

Hari Pertama: Mengetahui di mana posisi Anda. Bagaimana Anda memaknai kehidupan Anda saat ini? Apa hubungannya kondisi tubuh prima dengan pencapaian hidup Anda? Juga menyadari enam kebutuhan dasar manusia yang harus dipenuhi.

Hari Kedua: Mengetahui ke mana tujuan Anda. Ke mana Anda akan melangkah? Tentukan target Anda. Temukan bedanya antara coach dan mentor sebagai orang yang akan membantu Anda mencapai tujuan.

Hari Ketiga: Menemukan alasan yang tepat. Kenapa ada orang yang mudah mencapai target, sementara yang lain kesulitan memenuhinya? Temukan alasan yang tepat kenapa Anda harus mencapai target yang Anda buat sendiri.

Hari Keempat: Membuat rencana aksi. Lakukan saja, Anda pasti bisa! Ya, apapun tujuan Anda, kalau tidak memulai langkah pertama, tentunya Anda hanya akan diam di tempat. Semua ada strateginya.

Hari Kelima: Hapuskan keyakinan yang membatasi diri. Temukan keyakinan yang mengubah hidup Anda. Terus maju dan hapus semua batasan itu.

Hari Keenam: Pilih teman Anda. Benar, untuk mencapai target, jangan takut untuk memilih teman. Tidak semua teman itu baik, mereka harus dipilih-pilih! Juga temukan bagaimana membangun hubungan pertemanan yang solid.

Hari Ketujuh: Melanjutkan evolusi. Kita akan selalu menghadapi tantangan, dan Anda akan selalu belajar dari sana.

Simak apa yang dimaksud dengan Master Piramid di dalam kehidupan Anda. Mari, bersama kita melakukan transformasi, untuk kehidupan dan masa depan yang lebih baik.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Shimada Minoru lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020