Pemulihan Jiwa 5 (Bonus CD)

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.12 avg rating - 43 Goodreads ratings
  • Cover Pemulihan Jiwa 5 (Bonus CD)
Rp 55.000
Hemat Rp 5.500
Rp 49.500
Judul
Pemulihan Jiwa 5 (Bonus CD)
Penulis
No. ISBN
9786020304991
Tanggal terbit
Mei - 2014
Jumlah Halaman
184
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Buku Terbit Tanggal 20 Mei 2014



Semakin Aku Mengerti, Semakin Aku Ikhlas dan Tenang
 
Hidupku dan masa depanku amatlah berharga dan penting. Aku letakkan semua pikiran dan perasaan yang tak penting, yang jelas-jelas tidak bermanfaat. Aku letakkan dengan ikhlas agar ringan langkahku, agar lega jiwaku. Inilah diriku yang sesungguhnya. Diri yang tenang dan bahagia. Meletakkan dan meninggalkan beban yang tak perlu adalah wujud paling nyata rasa sayangku pada diri yang kucintai ini.

Jauh dalam batinku, aku melihat diriku yang sejati, diri yang bersyukur, diri yang tenang, diri yang ikhlas. Itulah diriku yang sesungguhnya. Betapa senangnya bisa menjadi diri seperti itu. Setiap rasa sakit, setiap masalah, setiap penderitaan adalah kesempatan paling indah untuk bertemu dengan-Mu, sang penciptaku. Aku bisa menemukan pemelajaran, makna keikhlasan, dan penyerahan. Aku bersyukur bisa benar-benar menyadari hal ini. Aku bersyukur bahwa aku ternyata Engkau karuniai pengertian dan kesadaran yang suci tentang makna hidup yang sesungguhnya, yaitu penerimaan.

Aku menerima diriku. Aku menerima semua penderitaan yang memang harus terjadi. Aku menerima semua rasa kecewa yang memang harus terjadi. Aku menerima rasa lemah yang memang diizinkan. Itu semua ternyata membawa kemuliaan. Pikiran biasa tak sanggup memahaminya. Hanya hati yang penuh penyerahan dan keikhlasan yang mampu memahaminya. Aku bersyukur aku diizinkan termasuk orang yang Engkau karuniai pengertian dan kesadaran ini, sehingga pada kondisi seperti apa pun aku tetap bisa bersyukur, tenang, bahkan tetap penuh kebahagiaan. Tampaknya agak mustahil bagi logika biasa, tapi pada saat ini aku bisa merasakan kedamaian, ketenangan, bebas dari kemelekatan, bebas dari keinginan yang sia-sia, dan bebas dari kemarahan yang tak perlu terjadi. Terima kasih Tuhan, hatiku tenang.

Buku ini lahir dari puluhan ribu jam praktik terapi yang dilakukan Dedy Susanto kepada kliennya agar bisa kembali mendapat jalan terang serta meraih kebahagiaan dan kesuksesan. Dilengkapi ratusan tweet motivasional dan penyembuh jiwa dari akun @pemulihanjiwa yang memiliki lebih dari 1.000.000 follower.

Goodreads Review Pemulihan Jiwa 5 (Bonus CD)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dedy Susanto lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020