The Power Of AHA

  • Cover The Power Of AHA
Rp 38.500
Hemat Rp 1.925
Rp 36.575
Judul
The Power Of AHA
Penulis
No. ISBN
9786027689275
Penerbit
Tanggal terbit
2014
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


SEMUA ORANG PUNYA AHA Otak kita, punya kemampuan dan kapasitas yang lebih hebat dibanding komputer tercanggih sekalipun. Namun sayang, terkadang kita tidak sadar dengan kemampuan dahsyat otak kita. Seringkali kita mengalami kesulitan hidup, baik menyangkut pribadi, keluarga, bisnis, atau perusahaan. Sejumlah orang sudah membuktikantermasuk penulis buku inibahwa otak memiliki potensi luar biasa. Berbagai ide bisnis bisa muncul kapan saja, banyak jalan keluar hadir di saat yang tepat, dan sejumlah terobosan terjadi dengan cepat. Ide-ide baru atau terobosan segar inilah yang sering disebut sebagai AHA. Kita kerap mengatakan AHA ketika mendapatkan ide baru.

Kemunculannya bagaikan ilham yang turun dari langit. Sangat bernas, tepat sasaran, dan bisa diaplikasikan. Apakah ia datang hanya secara tiba-tiba, ataukah bisa disesuaikan waktunya? Setiap orang bisa mendapatkannya dengan kualitas tertentu, dan dapat menjadi penolong kesulitan dan mampu menjelma menjadi penyemangat hebat di saat kita sedang down. AHA punya kekuatan khusus yang tidak dimiliki oleh hal lain. Kekuatan-kekuataan AHA ini dikupas tuntas berdasarkan pengalaman penulisnya. Buku ini diharapkan mampu menggugah pembaca untuk mendapatkan AHA-nya sendiri dan menikmati kekuatan dahsyatnya. *** Ben Abadi telah menggeluti dunia bisnis Ritel, franchise, trading, manufaktur, ekspor & import, service/jasa, resto/kafe pabrik kertas (pulp and paper), oil and gas, dll. Sejak kecil ia sudah mengikuti bakat ayahnya. Pada usia 16 tahun ia sudah menjalani dunia ekspor dan impor.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ben Abadi lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Ufuk Press lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020