Built To Bless Company

  • Cover Built To Bless Company
Rp 59.800
Hemat Rp 2.990
Rp 56.810
Judul
Built To Bless Company
No. ISBN
9786020252940
Tanggal terbit
Desember - 2014
Jumlah Halaman
264
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Semakin lama semakin terlihat bahwa keserakahan manusia sudah pada tahap yang sangat membahayakan. Keserakahan terjadi di mana saja, bukan hanya di negara berkembang tapi juga di negara maju. Kita melihat banyak perusahaan besar, yang diperkirakan banyak ahli tidak akan bangkrut, ternyata hanya dalam bilangan bulan banyak yang sudah tidak bisa beroperasi lagi.

Bukan hanya itu, kejatuhan para jawara tersebut diakibatkan oleh masalah sepele karena pengingkarannya pada prinsip berbagi dengan mengumbar keserakahan yang mengakibatkan penyalah gunaan wewenang dan pemutar balikan fakta. Dunia usaha sedang diuji, apakah gejala ini bisa dihentikan? Atau apakah ini penyakit keturunan yang tak bisa dibasmi karena sudah menjadi bagian dari sifat manusia yang serakah?

Penulis masih melihat harapan. Banyak yang masih dapat dikerjakan. Ini bermula dari pertanyaan mendasar `Apa itu Sukses?`, `Siapa yang disekut sebagai orang atau organisasi yang sukses?` Jawaban atas pertanyaan ini akan membawa perusahaan menuju ke prinsip Sukses Finansial, Sukses Sosial, dan Sukses Spiritual. Ketiganya akan menentukan budaya perusahaan dan etika bisnis dan etika kerja seluruh karyawannya.

Buku ini ditulis dengan pola pikir Indonesia sehingga mampu menjawab tantangan Indonesia yang sedang berjuang menuju negara yang Adil, Makmur dan Sejahtera berlandaskan Pancasila dengan Ke-Tuhan-an Yang Masa Esa sebagai landasan dasar yang amat penting bagi siapa pun dan organisasi apa pun.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Paulus Bambang WS lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020