DARE TO FAIL - BERANI GAGAL ( Sisi Lain di Balik Kesuksesan )

  • Cover DARE TO FAIL - BERANI GAGAL ( Sisi Lain di Balik Kesuksesan )
Rp 77.000
Hemat Rp 3.850
Rp 73.150
Judul
DARE TO FAIL - BERANI GAGAL ( Sisi Lain di Balik Kesuksesan )
Penulis
No. ISBN
9786020900186
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2015
Jumlah Halaman
410
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Billi memberikan tantangan kepada para pembaca untuk melepaskan diri daripada ketakutan mengenai KEGAGALAN dan RINTANGAN supaya mereka dapat menikmati hidup dengan semua kekayaannya, baik atau buruk. Beliau diberi gelar Guru Kegagalan Pertama di Dunia--seorang yang membantu Anda untuk bangkit apabila Anda jatuh. Beliau adalah seorang motivator inspirasional yang senantiasa membuat hadirin tertawa terbahak-bahak ketika menyampaikan pesan-pesan mengharukan dan mengubah cara pikir mereka. Beliau telah menjadi motivator di Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand, Filipina, Jepang, USA, Cina, dan India, termasuk menjadi bintang tamu talk show di radio dan televisi.

Jawaban untuk mengubah impian Anda menjadi kenyataan



      Menghindari
jebakan atas nama kesuksesan dalam sesaat



      Temukan
pengajaran dan nilai kegagalan



      Dapatkan
manfaat dari kegagalan



      Menebus
kembali harga diri Anda walaupun Anda telah gagal



      Membuang
beban akibat kegagalan



      Wujudkan lagi
kehidupan setelah kegagalan




Bagi jutaan orang yang telah mencoba dan gagal, buku ini berbicara bagi Anda
Jika Anda akan gagal dalam sesuatu hal, maka gagallah dengan secepatnya!
Model Kesuksesan Google

Apa yang orang lihat tentang kesuksesan saya hanyalah 1%, tetapi yang tidak mereka lihat adalah 99%, yaitu kegagalan-kegagalan saya.
Soichiro Honda, Pendiri Honda Corporation.

Sebagian orang tua takut anaknya mungkin gagal. Saya juga risau karena anak saya telah berumur 30-an dan belum pernah gagal.
Al Neuharth, Pendiri USA Today.

Saya bisa membayangkan tentang kumpulan eksekutif yang sedang berdiskusi tentang calon pimpinan dan salah seorang dari mereka mengatakan, Apa yang membuat saya bimbang tentang orang ini adalah karena dia tidak pernah gagal.
Profesor Harvard University, John Kotter.


Tentang Penulis:

Billi Lim dilahirkan dari keluarga besar dengan 14 bersaudara. Saat masih remaja, pelajar maupun setelah memulai usaha, dia seringkali mengalami kegagalan. Dia gagal masuk universitas ketika ujian masuk kali pertama. Dia juga ditolak pada ujian kedua saat mengajukan diri untuk mendapat beasiswa dari pemerintah. Beberapa kali gagal dalam bercinta, bahkan pernah merasa dalam kondisi seperti di neraka. Dia membangun bisnis dan gagal. Usahanya sangat beragam, mulai dari direct-selling/MLM, asuransi umum, supermarket, perdagangan ritel, pemasaran televisi, termasuk penempatan iklan di televisi.

Saat ini, dia menjadi orang yang paling laris sebagai pembicara, pelatih, dan konsultan di daerahnya. Dia telah menghabiskan lebih dari 20 tahun dalam pengembangan sumber daya manusia dan pelatihan kewirausahaan. Mampu membuat para pendengarnya tertawa lebar pada saat menyampaikan pesan yang menyentuh hati dan membuka pemikiran mereka. Dia juga menginspirasi para pendengarnya dengan cara memadukan berbagai rasa melalui tertawa dan bernafas dalam setiap topik yang ia sampaikan. Merupakan juru bicara dari ratusan organisasi, termasuk perusahaan multinasional seperti Nestle, Glaxo Smith Kline, Prudential, Allianz, Nu Skin, Bombardier, Ford, Godfrey Phillips, CNI Corp, dan PT Mayora Indah.

Dia merupakan pembicara di Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand, Filipina, Jepang, India, Cina, dan Amerika Serikat. Selalu bersedia untuk pergi ke mana pun di seluruh pelosok dunia untuk menyebarkan pesan. Mampu menguasai lima bahasa sekaligus: bahasa Inggris, Melayu, Indonesia, Mandarin, dan Thai. Pemegang gelar B.Sc. dan Diploma Pendidikan dari University of Malaya. Dia juga berhasil menyelesaikan pendidikan di bidang pemasaran dari University of Singapore dan bidang manajerial dari Asian Institute of Management, Manila.
Merupakan pendiri IHK (Institute of Hardknocks) dan menjadi pencetus ide seminar Born to be Free. Bukunya yang berjudul Dare to Fail telah diterjemahkan dalam bahasa Inggris, Melayu, Mandarin, Indonesia, Taiwan, Thailand, Tagalog, Vietnam, dan Hindi. Versi bahasa Spanyol dan bahasa Jerman tengah dalam proses penyelesaian. Buku Dare to Failmencatat penjualan terbanyak pertama dan kedua di New Straits Times. Dia meluncurkan gerakan Dare to Fail (DTF) di wilayahnya dan konsep yang diajukan dalam buku ini menarik minat yang sangat luar biasa dari berbagai kalangan.

Dia memberikan kontribusi yang signifikan untuk membangkitkan semangat orang-orang yang terimbas krisis keuangan Asia. Berusaha menciptakan sensasi nasional dengan mengajukan diri dalam Pemilihan Umum ke-10, 11 dan 12 sebagai calon independen yang sangat kuat. Dia juga sangat populer. Berbagai tayangan dalam bentuk talk show disiarkan di beberapa radio dan stasiun televisi. Jutaan orang dengan setia mendengarkan apa yang dia sampaikan. Mendapat julukan Guru Kegagalan karena dia akan membantu siapa pun yang sedang jatuh. Tercatat dalam rekor sebagai orang yang menyusun buku tertinggi di dunia. Dan dia selalu yakin bahwa ada waktu dalam kehidupan kita

Agar kita tidak dilupakan
ketika kita mati dan membusuk,
maka tulislah sesuatu yang berharga untuk dibaca,
atau lakukan sesuatu yang bermanfaat untuk ditulis.


Buku Berani Gagal ini merupakan salah satu langkah menuju hal tersebut. Ditulis pada saat berlibur di Jerman, London, dan Australia

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020