Mimpipedia : Karena Setiap Mimpi Punya Arti

  • Cover Mimpipedia : Karena Setiap Mimpi Punya Arti
Rp 43.000
Hemat Rp 8.600
Rp 34.400
Judul
Mimpipedia : Karena Setiap Mimpi Punya Arti  
No. ISBN
9789797959784
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2015
Jumlah Halaman
162
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION


Percaya nggak sih kalau semua orang di dunia ini pernah mimpi? Dan percaya nggak kalo setiap mimpi itu ada artinya? Kayak arti cintaku padamu… *kedipin mata* (Ok, skip! Maap, yang ini curhatan).

Tapi, gue serius, semua orang pernah mimpi. Bahkan mereka yang menderita tunanetra juga bisa mimpi, lho. Kalau lo nggak percaya, baca buku ini, dijamin lo bakal nemu semua hal tentang mimpi yang bikin lo bengong kayak jomblo ngelihat mantan jalan sama gebetannya.

Mimpi itu ada legendanya, ada tafsirnya, ada penjelasan medisnya, ada faktor yang memengaruhinya, dan lebih kecenya lagi lo bisa ngerencanain mimpi lo lagi di mana, dengan siapa, dan sedang berbuat apa. *jadi nyanyi*

Oke, biar lo nggak penasaran, buruan minta uang ke nyokap, lari keliling komplek buat nyari nih buku, beli (bukan pinjem), dan baca nih buku!


****

“Buat lo yang nggak bisa tidur karena kepikiran mantan, atau lo yang bisa tidur tapi suka mimpiin mantan, lo mesti baca Mimpipedia. Dijamin nggak bisa move on! Hahaha.”

–MEDZ, Penulis Bestseller Komik Oen Makin Koenyol—


“Mimpipedia pake bahasa yang ringan banget. Setelah baca buku ini, gue jadi tahu penyebab mimpi, fenomena mimpi, sampe tafsir mimpi yang kocak. Berhubung gue juga sering tindihan…”

–Kukuh Adi Rizky, Aktor FTV dan Pelukis—

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019