Dont Follow Your Passion

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.08 avg rating - 36673 Goodreads ratings
  • Cover Dont Follow Your Passion
  • Cover Dont Follow Your Passion
Rp 69.000
Hemat Rp 3.450
Rp 65.550
Judul
Dont Follow Your Passion
Penulis
No. ISBN
9786023850068
Tanggal terbit
Maret - 2016
Jumlah Halaman
284
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


"Ikuti passion Anda. Kerjakan hal-hal yang Anda sukai."

Saran yang sangat populer, bukan? Namun saran seperti itu ternyata mengandung risiko, bahkan bisa berbahaya. Alih-alih menikmati yang kita lakukan, prinsip passion justru membuat kita cemas dan sering berpindah-pindah pekerjaan. Banyak orang yang merasa telah menemukan passion-nya pun tetap merasa tidak puas dengan kariernya. 

Buku ini mematahkan kekyakinan umum dan menjurkirbalikan teori yang ada. Melalui riset dan wawancara dengan banyak orang dari berbagai profesi berbeda, Penulis menggali kebenaran tentang passion. Cara pandang baru ini tak hanya membantu Anda merencanakan karier, tetapi juga merancang kehidupan yang luar biasa.  


ENDORSMENT



"Berhenti mencemaskan tentang apa yang kau suka lakukan (dan apa yang dunia berikan kepadamu). Dan sebaliknya, mulai ciptakan sesuatu yang berarti, lalu berikan kepada dunia. Cal benar-benar telah melakukannya."
Seth Godin, Penulis Linchpin

"Profesional entrepreneur harus mengembangkan keunggulan kompetitif dengan membangun keterampilan berharga. Buku ini menawarkan saran berdasarkan riset dan realitasbukan sekadar pernyataan tak berdasartentang cara berinvestasi dalam diri Anda untuk berani menjadi berbeda. Sebuah panduan penting untuk memulai karier yang luar biasa."
Reid Hoffman, Pendiri & Pimpinan LinkedIn

"Lakukan apa yang Anda cintai dan uang akan mengikuti' terdengar seperti nasihat bagussampai tiba saatnya mendapatkan pekerjaan dan kekecewaan muncul. Cal Newport mampu menunjukkan bagaimana passion' dapat mengurangi kepuasan kerja.  Dia tak hanya mengubah prinsip konvesional, tetapi juga menawarkan nasihat dan contoh yang akan membantu Anda melewati kekecewaan dan mendapatkan cara untuk membangun keterampilan kerja yang penting."
Daniel H. Pink, Penulis Bestseller Drive and A Whole New Mind

"Buku ini mengubah pikiran saya mengubah saya dari 'menemukan passion Anda sehingga Anda dapat berguna' menjadi 'berguna sehingga Anda dapat menemukan passion Anda. Itu adalah perubahan yang besar, tetapi lebih jujur, dan itulah sebabnya saya memberikan ketiga anak remaja saya buku panduan yang tak lazim ini."
Kevin Kelly, Maverick Senior Majalah WIRED

Buku pertama yang saya baca dua kali, untuk memastikan aku memahaminya. Wawasan karier intuitif yang brilian. Ide-ide baru yang powerfull yang telah mengubah cara berpikir saya tentang karier saya sendiri, dan saran yang akan saya berikan kepada orang lain."
Derek Sivers,  Pendiri CD Baby

"Ditulis dengan optimis dan mudah dipahami, dengan logika yang jelas dan tanpa saran basa-basi, buku ini adalah bacaan yang berguna bagi siapa saja yang baru memasuki dunia kerja dan berjuang untuk menemukan jalannya, atau bagi mereka yang telah berjuang untuk menemukan makna dalam karier mereka saat ini."
Publishers Weekly


KEUNGGULAN NASKAH:


- Buku yang sangat menginspirasi ditulis dengan gaya yang khas sehingga kita bisa langsung mendapatkan inti dari apa yang disampaikannya.
- Buku ini telah mendapatkan beberapa penghargaan:
    Best Personal Development Book of the Year versi 800-CEO-Read
    Best 2012 Books for Entrepreneurs versi Majalah Inc. Magazine
    Top 10 Business Books of 2012  versi The Globe and Mail


TENTANG PENULIS:

Cal Newport adalah Asisten Profesor Fakultas Ilmu Komputer di Universitas Georgetown. Dia meraih gelar Ph.D. dari MIT dan gelar sarjana dari Perguruan Tinggi Dartmouth.

Newport adalah penulis tiga buku seputar saran bagi siswa dan mahasiswa. Buku-buku itu berjudul: How to Be a High School Superstar, How to Become a Straight-A Student, dan How to Win at College. Dia mengelola blog populer Study Hacks yang membaca pola-pola kesuksesan baik untuk siswa, mahasiswa, maupun lulusan perguruan tinggi.

Dia dan istrinya tinggal di Washington, D.C. Kunjungi situs webnya di www.calnewport.com.

Goodreads Review Dont Follow Your Passion

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020