Search Inside Yourself

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.02 avg rating - 8320 Goodreads ratings
  • Cover Search Inside Yourself
Rp 79.000
Hemat Rp 11.850
Rp 67.150
Judul
Search Inside Yourself
Penulis
No. ISBN
9786022910619
Tanggal terbit
September - 2016
Jumlah Halaman
364
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pengembangan Diri
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Sebagai manusia kita bisa berubah secara positif. Buku ahli teknik Google Chade-Meng Tan, Search Inside Yourself, yang secara kreatif membaurkan praktik meditatif kuno dari kesadaran penuh dengan bidang kecerdasan emosional kontemporer, menunjukkan bahwa demi menghindari hasil tertentu, kamu harus mengubah kondisi-kondisi yang memicunya. Kalau kamu mengubah pola yang sudah biasa dari pikiran, kamu bisa mengubah perilaku dan emosi hasilnya juga menemukan kedamaian dan kebahagiaan batin.

Saat begitu banyak buku diterbitkan dengan subjek-subjek seperti kepemimpinan, strategi, pemerintahan, dan topik lainnya, saya mengacungkan jempol untuk Chade-Meng karena berani menulis sebuah buku tentang kecerdasan emosional, yang di dalamnya terdapat esensi dari mengenal diri sendiri. Saran dan praktik yang dia tawarkan akan membantu meningkatkan semua aspek kehidupan kita dan secara bersamaan membawa kita ke sebuah dunia di mana kedamaian serta kebahagiaan yang lebih besar dapat terwujud.

Endorsement

Buku ini, dan pelatihan yang melandasinya, mewakili salah satu aspek terbesar dalam budaya Googlebahwa satu individu dengan ide yang hebat bisa benar-benar mengubah dunia
- Eric Schmidt, Pimpinan Eksekutif Google

Search Inside Yourself secara kreatif membaurkan praktik meditatif kuno dari kesadaran penuh dengan bidang kecerdasan emosional kontemporer.
- Dalai Lama

Meng seperti biksu arif nan humoris yang akan senantiasa mengilhami kalian sampai bertahun-tahun setelah kalian menutup buku ini. Ditulis dengan mengutamakan kebutuhan dunia masa kini, Search Inside Yourself menawarkan perangkat praktis dan sudah terbukti yang dibungkus menjadi hadiah kearifan abadi.
- John Mackey, co-chief executive officer dan co-founder Whole Foods Market

Memadukan kearifan abadi dengan sains modern, Chade-Meng Tan telah menciptakan panduan yang menghibur dan praktis untuk mencapai kesuksesan serta kebahagiaan.
- Deepak Chopra

Penuh humor dan kerendahan hati, kearifan dan kesadaran penuh, buku Chade-Meng Tan merupakan bacaan yang menarik, tapi yang lebih penting lagi, buku ini merupakan pedoman operasi yang berharga untuk menjalani kehidupan yang baik. Jarang saya membaca buku yang begitu penuh dengan kecerdasan serta emosi. Saya ingin menjadi Meng kalau sudah besar nanti!
- Chip Conley, pendiri Joie de Vivre Hotels dan penulis Emotional Equations

Search Inside Yourself adalah panduan praktis untuk kecerdasan fundamental dan emosional. Buku ini berpotensi mengubah kehidupan dan mewujudkan kebahagiaan.
- Tony Hsieh, bestselling author New York Times untuk Delivering Happiness dan CEO Zappos

Chade-Meng Tan bicara dengan suara yang bisa dengan mudah didengarkan oleh orang-orang modern: kesadaran yang didukung oleh sains. Lebih dari itu, dia menyampaikan sesuatu yang sangat penting bagi zaman kitabahwa kedamaian dunia bergantung kepada pengalaman pribadi yang dihasilkan oleh meditasi. Kearifan kuno dihadirkan di sini dengan kesegaran yang provokatif juga mengejutkan. Jalan menuju pencerahan dimulai dengan sadar. Meng melakukannya dengan semangat, humor, dan kemurahan hati. Buku ini patut dibaca, dibagikan, dijadikan teman tertawa, dan dirayakan.
- Bapa Laurence Freeman, OSB, Direktur World Community for Christian Meditation

Yang bisa kita gali di dalam diri kita lebih banyak dari yang bisa kita temukan dengan mencari di tempat lain, dan tantanganya adalah dalam mempelajari cara melihatnya. Dengan cara yang sederhana dan blak-blakan, Meng menulis undangan elegan yang bisa kita semua gunakan untuk menempuh perjalanan tersebut.
- Scott Kriens, pimpinan Juniper Networks dan Direktur 1440 Foundation

Meng menginspirasi semua orang dengan kerendahan hati humor, kecerdasan danberanikah saya menyebutkannya?kasihnya. Bertemu dengan Meng, saya turut merasakan kasih yang terpancar. Dalam buku ini, kalian juga bisa ikut menjalin hubungan penuh kasih dengan beberapa teman spiritual Meng: kearifan, belas kasih, serta ketenangan batin. Meng menunjukkan di mana perangkat-perangkat tersebut tersembunyi di dalam diri kalian, memetakkan jalannya dengan logika saksama khas seorang insinyur, mendorong kalian dengan belas kasih seorang meditator kawakan, dan ironisnya, memengaruhi kalian hingga menekan tombol pause untuk dengung teknologi yang tak pernah berhenti serta modernitas dunia luar, sebentar saja agar kalian bisa menemukan kebahagiaan di dalam diri kalian melalui kearifan kuno, pada jalur abadi.
- Larry Brilliant, presiden Skoll Global Threats Fund


TENTANG PENULIS

Chade-Meng Tan (Meng)
adalah Penggembira Google (yang tidak bisa ditolak oleh siapa pun). Sebagai salah seorang ahli teknik pertama di Google, ia turut membangun layanan pencarian mobil pertama Google dan mengepalai tim yang memantau kualitas pencarian Google. Setelah sukses selama delapan tahun dalam bidang teknik dan dua tahun sebagai kepala pertumbuhan pribadi GoggleEDU, saat ini ia mengabdi bersama tim berbakat Google. Deskripsi pekerjaannya adalah mencerahkan pikiran, membuka hati, menciptakan perdamaian dunia.

Goodreads Review Search Inside Yourself

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pengembangan Diri terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020